Jumat, 21 Desember 2018

Bongkar Aib Lagi! Angel Lelga Sindir Pacar Brondong Mertuanya dan Tante Girang Vicky!

slidegossip.com - Perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo dan keluarganya hingga saat ini masih belum menemui kata damai. Bahkan baru-baru ini, Angel Lelga membongkar aib Vicky dan ibu mertuanya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/12/2018), Angel mengungkapkan kalau ibu mertuanya, Emma Fauziah punya pacar brondong.

 
Angel Lelga (foto: liputan6.com)

Tak hanya itu, Angel Lelga juga membongkar kalau pacar brondong ibu mertuanya itu sempat tertangkap basah mencuri kartu ATM milik tante girang yang ia sebut sebagai selingkuhan Vicky. Angel juga menyebut kalau Emma sampai mengalami depresi karena sang pacar memilih untuk meninggalkannya.

"Brondong Mamahnya ketahuan nyolong ATM-nya tante girang Vicky yang tadi dan itu sudah nampak di CCTV. Dan dia stres pacar brondongnya kabur, tapi saya maklumi. Saya sebenarnya gak mau bongkar ini semua. Saya berusaha untuk menerima," ungkap Angel Lelga.

Bukan hanya membongkar aib Vicky Prasetyo dan ibunya, Angel Lelga juga berbicara soal pernikahan adik Vicky, Bella dengan seorang pria bernama Imam Setiawan. "Apalagi Bella. Saya bisa jelaskan kenapa Bella menikah tidak ada dari keluarga suaminya," ujar Angel.

Angel lantas buka-bukaan tentang sikap Bella yang ngotot ingin menggelar pesta pernikahannya secara mewah. Bahkan menurut Angel, Vicky sampai melakukan penipuan agar pernikahan mewah Bella bisa terlaksana. Namun rupanya para netizen banyak yang menyayangkan sikap Angel Lelga yang membuka aib Vicky dan keluarganya. "Begitu mudah ya di media mengorek2 kesalahan orang yang dulu di belain.. gak perlu dijelasin sampek segitunya semua orang cukup cerdas untuk melihat," sindir seorang netizen. "Jangan di buka aib orang dong ceritakan masalahmu sama si viky itu aza," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bongkar Aib Lagi! Angel Lelga Sindir Pacar Brondong Mertuanya dan Tante Girang Vicky!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772