Jumat, 21 Desember 2018

Dicap Tak Laku Karena Dukung Prabowo, Ini Tamparan Keras Fauzi Baadilla Buat Penghinanya!

slidegossip.com - Fauzi Baadilla dikenal sebagai salah satu artis yang memutuskan untuk terjun ke politik dan menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Gerindra. Fauzi pun kini disibukkan dengan kegiatan mempromosikan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

 
Fauzi Baadilla (foto: kapanlagi.com)

Lewat postingan di akun Instagramnya, Fauzi Baadilla kerap menunjukkan dukungannya buat Prabowo dan Sandiaga Uno. Bahkan ia sendiri menyebut dirinya sebagai Prabowo-Sandi Ambassador. Namun sayangnya, seperti dilansir dari tribunnews.com (20/12/2018), karena kesibukannya mendukung Prabowo-Sandiaga Uno, Fauzi Baadilla sempat dicap sebagai artis yang sudah tidak laku lagi di dunia hiburan tanah air.

Padahal seperti diketahui, belum lama ini Fauzi Baadilla menjadi aktor pemeran utama film '212 The Power of Love'. Memang semenjak terjun ke dunia politik, aktivitas Fauzi Baadilla di dunia hiburan mulai berkurang, namun bukan berarti dirinya sudah tak laku lagi.

Lewat akun Instagramnya @fauzibaadilla__ (18/12/2018), Fauzi Baadilla akhirnya memberi tamparan keras buat orang-orang yang sudah menghinanya sebagai artis tak laku. Fauzi menyebut bahwa dirinya adalah bintang film bukan artis dan sudah meraih 7 penghargaan film. Ia juga sudah bermain dalam 80 lebih judul film. Bahkan dalam sebulan ini, Fauzi mengaku bisa menolak job sebanyak 5 film.

"1. Gue bintang film bukan artis. 2. Apa perlu gue posting capture-an puluhan tawaran pekerjaan yang gue tolak? 3. Kalo mau bully gue pastikan muke lo layak tayang buat jadi pemeran utama di layar lebar... film lo sama penghargaan lo kudu lebih banyak dari gue.. *OposisiSelaluDiCaPJelek," tulis Fauzi Baadila sebagai keterangan dari unggahannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicap Tak Laku Karena Dukung Prabowo, Ini Tamparan Keras Fauzi Baadilla Buat Penghinanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772