Senin, 26 November 2018

Uang Bisa Lunturkan Iman? Artis Cantik Ini Tolak Rp 50 Juta Buat Jadi Teman Makan Siang!

slidegossip.com - Tak dipungkiri kalau sebagian orang di dunia ini ada yang menganggap uang adalah segalanya. Bahkan uang juga disebut-sebut bisa melunturkan iman seseorang. Namun hal tersebut tak berlaku buat artis cantik Ria Winata. Seperti dilansir dari grid.id (25/11/2018), Ria mengaku pernah ditawari uang Rp 50 juta untuk menemani seorang pria kaya makan siang.

 
Ria Winata (foto: wowkeren.com)

Ria Winata sendiri dikenal sebagai artis yang sudah mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air sejak usia remaja. Nama Ria Winata dikenal sebagai model iklan dan pemain sinetron. Namun kini Ria sedang disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai seorang DJ.

Sebagai artis cantik dan juga seksi, Ria Winata tak menampik kalau banyak sekali godaan dari pria hidung belang yang berdatangan kepadanya. Saat hadir sebagai bintang tamu di acara 'Hotman Paris Show' yang tayang di iNews TV pada hari Kamis (22/11/2018), Ria Winata membocorkan kepada Hotman Paris bahwa pernah ada pria kaya raya yang menawarkannya uang Rp 50 juta hanya untuk jadi teman makan siang. "Sering banget nih, misal aku habis perform nge DJ, ada sama manajer saya juga tuh, dia suka bilang gini 'Bisa nggak besok Ria makan siang sama saya 50 juta'," ungkap Ria Winata.

Namun Ria Winata mengaku tak tertarik dengan tawaran menggoda seperti itu. Karena itulah ia pun memilih langsung menolaknya karena khawatir nantinya akan menjurus pada hal yang lebih rumit. "Waktu itu tapi saya tolak, karena menurut saya gini semua di awali dengan tawaran yang paling rendah buat saya, rendah dalam arti makan dulu, after makan ada lebihnya lagi, dinner after dinner ada lebihnya lagi shopping after shopping ada lebihnya lagi nah lebihnya itu yang paling atas itu susah," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Uang Bisa Lunturkan Iman? Artis Cantik Ini Tolak Rp 50 Juta Buat Jadi Teman Makan Siang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772