Senin, 26 November 2018

Mati-matian Kejar Ustad Abdul Somad, Artis Cantik Ini pun Berhijab dan Kehilangan Kontrak!

slidegossip.com - Kisah religi yang dialami artis cantik ini mungkin bisa memberikan motivasi buat para wanita muslimah lainnya untuk menutup aurat dan berhijab. Dia adalah Sindy Havresthino, mantan personil girlband Princess besutan Kevin Aprilio. Awalnya Sindy mengaku hatinya selalu gundah dan merasa ada yang kosong di dasar jiwanya.

 
Sindy Havresthino dan Ustad Abdul Somad (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (11/8/2018), kemudian Sindy pun berusaha mencari kesejukan dengan mengikuti berbagai kegiatan pengajian. Pencariannya akhirnya terhenti saat Sindy mengikuti kajian yang digelar Ustad Abdul Somad. Mati-matian Sindy terus mengejar kajian dari Ustad Abdul Somad tak peduli walaupun ia harus panas-panasan.

"Aku ngejar kajiannya sendiri, panas-panasan. Semuanya aku lakukan sendiri. Aku hijrah sendiri tanpa keluarga, teman, sahabat aku. Aku cari sendiri. Aku keliling cari kajian, dan yang paling ngena itu Ustad Abdul Somad," ungkap Sindy.

Sindy pun akhirnya memantapkan hatinya untuk berhijab. Namun keputusan tersebut bukan tanpa resiko. Karena penampilannya yang sudah berhijab dan terus mengikuti kajian yang disampaikan Ustad Abdul Somad, Sindy pun harus rela kehilangan kontrak pekerjaan. Label rekaman tempat ia bernaung bahkan menolak untuk memperpanjang kontrak Sindy yang sudah berhijab dan menghapus kesan cantik dan seksi dalam penampilannya itu. Sejumlah pekerjaan pun lenyap tapi Sindy tetap bahagia karena telah menemukan kesejukan yang selama ini ia cari.

"Aku seminggu lebih chat orang Universal kalau aku sudah berhijab. Apa ada masalah? Akhirnya kemarin diputusin kalau enggak bisa. Kalau untuk lagu religi memang enggak bisa," pungkas Sindy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mati-matian Kejar Ustad Abdul Somad, Artis Cantik Ini pun Berhijab dan Kehilangan Kontrak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772