Kamis, 22 November 2018

Ikut Pengajian, Syahrini Curhat Ingin Menikah! Netizen: "Suami yang di Kalimantan Gimana?"

slidegossip.com - Artis cantik cetar membahana Syahrini kembali mencuri perhatian publik. Belum lama ini pelantun lagu 'Sesuatu' itu mengikuti acara pengajian yang menghadirkan Ustadz favorit Syahrini, yakni Ustadz Abdul Somad, dan juga dihadiri oleh beberapa artis terkenal lain seperti Zaskia Sungkar, Alyssa Soebandono, Kartika Putri dan yang lainnya. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (21/11/2018), Syahrini mendapat kesempatan untuk curhat dan mengajukan pertanyaannya kepada Ustadz Abdul Somad.

 
Syahrini (foto: tribunnews.com)

"Kemudian Pak Ustadz, pertanyaan yang terpenting adalah, kan saya bercita-cita menikah hiihhh," ucap Syahrini yang langsung disambut tawa para jamaah yang hadir. "Ini ini serius Pak Ustadz ya. Tiba-tiba, misalkan calon saya ini tidak menyetujui saya menutup aurat saya, karena pemahamannya, 'Saya kayaknya belum cukup ilmu untuk calon istri saya menutup auratnya atau berhijab'," curhat Syahrini.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu pun menanyakan bagaimana cara menyampaikan kepada sang calon suami bahwa seorang wanita Muslimah wajib berhijab. "Bagaimana cara saya menyampaikan kepada orang tersebut? bahwa seorang Muslim itu memang wajibnya menutup aurat. Maka dari itu Pak Ustadz, inilah salah satu yang menjadi alasan saya sampai hari ini belum berhijab," tanya Syahrini.

Curhatan Syahrini yang bercita-cita ingin segera menikah itu pun langsung mendapatkan banyak respon dari para netizen. Namun anehnya, beberapa netizen justru menyinggung kabar yang menyebutkan kalau Syahrini sudah menikah dengan seorang pengusaha kaya raya asal Kalimantan. "Suami incess yang di kalimantan gimana?," ujar seorang netizen. "Apa sudah cerai sama yang di kalimantan? Apa mau suami 2? Serius nanya.. karena gak tau," ujar netizen yang lain. "Orang kalimantan tau semua... harta nya gak bakal habis 7 turunan," ungkap netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ikut Pengajian, Syahrini Curhat Ingin Menikah! Netizen: "Suami yang di Kalimantan Gimana?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772