Kamis, 22 November 2018

Gara-gara Ini, Uus Dituding Jadi Penyebab Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten!

slidegossip.com - Kabar perceraian pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) hingga saat ini masih menyita perhatian publik. Banyak yang menyayangkan mengapa perceraian itu harus terjadi, bahkan ada yang menyebut kabar perceraian Gading dan Gisel bikin patah hati nasional. Lewat akun Instagramnya @gisel_la (21/11/2018), Gisel sempat menuliskan permohonan maaf atas keputusannya untuk berpisah dengan Gading Marten hingga membuat banyak orang patah hati.

 
Uus (foto: tribunnews.com)

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.. Terimakasih semua pihak diluar sana yang sudah mensupport kami selama ini.. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.. God bless..," tulis Gisella Anastasia di akun Instagramnya.

Postingan Gisel tersebut langsung menarik perhatian rekan-rekan artis untuk ikut memberikan komentarnya, mulai dari Gracia Indri, Ussy Sulistiawaty hingga Jessica Iskandar turut memberikan support nya untuk Gading dan Gisel. "Tetap semangat mama Gisel dan papa Gading. Selalu doa terbaik untuk kalian. Salam sayang selalu buat Gempi," tulis Gracia Indri. "Semoga yang terbaik untuk kalian bertiga," tulis Jessica Iskandar. "Yang kuat mama Icell dan papa Gading. Aku cuma bisa berdoa semoga kalian bahagia dengan keputusan apapun itu. Tetap saling support buat Gempi apapun jalan keluar yang terbaik bagi kalian," tulis Ussy Sulistiawaty.

Namun rupanya netizen ada yang gagal fokus dengan komentar yang dituliskan oleh komika yang kini menjadi aktor dan presenter Uus. Pada kolom komentar, Uus menuliskan kalau ia menyayangi Gisel. "Love you Bu Gisel," tulis Uus. Sontak saja gara-gara menuliskan kalimat tersebut, netizen pun banyak yang menuding dengan nada bercanda kalau Gisel mengajukan gugatan cerainya terhadap Gading gara-gara kehadiran Uus sebagai orang ketiga. "Ternyata gara-gara Uus hahahaa," ujar seorang netizen. "Wah ini nih gara-garanya. Tercyduk kau Uus hahaha," ujar netizen yang lain. "Si Uus udah ngarep aja," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Ini, Uus Dituding Jadi Penyebab Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772