Kamis, 22 November 2018

Deddy Corbuzier Tanggapi Kasus Vicky-Angel Lelga: "Awalnya Settingan, Endingnya Dikerjain!"

slidegossip.com - Seperti biasa, Deddy Corbuzier selalu menanggapi berbagai kasus yang jadi sorotan publik. Kali ini giliran kasus penggerebekan Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo, ikut ditanggapi oleh Deddy. Seperti terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (20/11/2018), Deddy mengaku banyak yang bertanya padanya soal kasus Vicky dan Angel Lelga.

 
Deddy Corbuzier (foto: kapanlagi.com)

"Gue merasa belakangan ini gue jadi alay, tepatnya beberapa hari belakangan ini gue jadi sangat alay. Kenapa gue jadi sangat alay? Karena gue nonton YouTube dan gue menikmati di YouTube tentang perselingkuhan Angel Lelga dari Vicky Prasetyo. Gue tahu video tersebut dibuat pasti tujuannya adalah buat ditonton orang banyak. Dan gue adalah salah satu yang kepancing untuk nonton. Jadi gue merasa bahwa gue alay gara-gara gue ikutan nonton hal nggak penting seperti itu. But then beberapa teman gue yang merasa diri gue artis, bertanya pada saya, 'Kok bisa seperti itu?' Dan saya juga yakin anda juga pasti akan bertanya, 'Kok bisa seperti itu?'," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun mengungkapkan analisanya soal kasus Vicky dan Angel Lelga. Menurut Deddy, ada tiga kemungkinan yang terlihat dari kasus penggerebekan Angel Lelga. "Ada beberapa jawaban dari keganjilan tersebut, jawaban pertama ya kemungkinan Angel Lelga memang beneran selingkuh, karena Vicky nya datang ke sana membawa semuanya, tetangganya, wartawan, penonton bayaran, untuk ngerekam hal tersebut. Kemungkinan kedua, ini semuanya adalah settingan dari awal. Jadi dari awal memang nikahnya settingan, pacarannya settingan, selingkuhnya settingan, putusnya settingan, semuanya settingan. Tapi ada yang mencurigakan, kalau semuanya settingan, kasihan banget Angel Lelga nya ya karena hal tersebut sangat mempermalukan," ucap Deddy Corbuzier.

Untuk kemungkinan ketiga, menurut Deddy Corbuzier, bisa saja pada awalnya memang hubungan Vicky dan Angel adalah settingan, namun di akhir justru Angel yang dikerjai Vicky karena suatu sebab. "Masuk ke kemungkinan ketiga, mungkin awalnya settingan, ya udah kita nikah tapi ya udah kita free aja yang penting masuk ke masyarakat, publik figur, kita makin dikenal, makin sensasional, nanti akhirnya kita cerai. Mungkin awalnya settingan, endingnya dikerjain! Jadi endingnya nggak jadi kerjasama lagi. Well, apapun itu tidak seharusnya itu disebar-sebar. Kalau gue jadi cowok dan gue punya istri dan istri gue selingkuh, gue selesaikan di pengadilan, atau gue diam-diam aja, cerai sudah. Karena kayaknya agak memalukan juga ya kalau misalnya seorang pria lalu punya istri dan istrinya selingkuh. Apa ada yang kurang dari si pria tersebut sampai istrinya selingkuh? Kalau gue punya istri selingkuh, gue sih nggak mau cerita sama orang-orang, kalau gue sih malu," ujar Deddy Corbuzier seolah menyindir Vicky Prasetyo.

"Setelah melihat video tersebut, para netizen pun langsung melontarkan berbagai komentarnya. "Selalu suka sama pendapat dari master ini loh.. Ngomongnya pueeedesss, sadisss, tapi anehnya kok bener yaa.. Ckckckkc.. @mastercorbuzier Like banget sama si pria smart ini pokoknya dah," puji seorang netizen. "Syukurlah gw ga termasuk alay.. Sempat ada niat nonton di yutup pas heboh2nya itu sinetron.. tapi ngeliat cuplikannya di ig ya sudahlah... Ngabisin paket aja..," ujar netizen yang lain. "Memang bikin malu sih bener bung dedy.... tapi ada maksud nya mungkin vicky membawa bala tentara.. biar merasa benar karena selama ini dia dipojokin," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Tanggapi Kasus Vicky-Angel Lelga: "Awalnya Settingan, Endingnya Dikerjain!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772