Sabtu, 20 Oktober 2018

Pernah Menghina Ustadz Abdul Somad Tak Berilmu, Malah Aibnya Sendiri yang Terbongkar!

slidegossip.com - Seorang netizen bernama Zuhairi Masrawi yang mengaku sebagai senior dari Ustadz Abdul Somad di Al Azhar Mesir, pernah melontarkan hinaannya di tahun 2017 lalu, dengan menyebut kalau Ustadz Abdul Somad sebenarnya tak berilmu dan hanya pandai melucu. Seperti dilansir dari radarpribumi.com (22/11/2017), Zuhairi menyebut masih banyak alumni Al Azhar yang lebih pintar, arif dan tidak ngelunjak seperti Abdul Somad yang menjadi Ustadz kesayangan Syahrini itu.

 
Ustadz Abdul Somad dan Zuhairi Masrawi (foto: bersamadakwah.net)

"Somad itu adik kelas saya di Al Azhar. Ilmunya biasa-biasa saja. Tidak istimewa. Kelebihannya cuma bisa melucu. Kalau soal keilmuan, masih banyak alumni al Azhar yang pinter, arif dan tidak ngelunjak," tulis politikus dari partai PDI-P itu di akun Facebooknya.

Rupanya tulisan bernada hinaan itu langsung memancing para alumni Al Azhar Mesir yang lainnya untuk ikut berkomentar dan menyampaikan hal yang sebenarnya. Seperti senjata makan tua, para alumni tersebut justru beramai-ramai membuka topeng buruk dan kebusukan Zuhairi Misrawi.

Menurut beberapa netizen yang juga alumni dari Al Azhar Mesir, Zuhairi sebenarnya tidak pernah lulus menyelesaikan pendidikannya di Al Azhar. Bahkan pesantrennya di Madura juga dengan tegas telah menolak kedatangannya karena menganggap Zuhairi sebagai aib bagi pesantrennya.

Mengetahui hal ini, para netizen pun jadi ikut berkomentar. "Ya kalo ada alumni yang lebih baik dari pada ustad somad.. bagus.. tapi jangan ente bilang seakan2 ustad somad bodoh, saya pribadi dengan adanya ustad somad berceramah banyak tambahan pengetahuan tentang Islam yang saya tau.. siapa2 ganggu ustad somad nyawa taruhannya," ujar seorang netizen. "Yang ilmu agamanya tinggi ga mungkin merendahkan orang lain.. Contoh uas.. Rendah hati.. Bukan rendah diri.. Dia santun.. Dan tidak merasa diri berilmu tinggi... Makanya kami mencintainya..," ujar netizen yang lain. "Jangan MUNAFIK broo.. akui saja ilmu Somad itu lebih dalam dan diakui oleh semua orang yang selalu mengikuti pengajian nya.. sedang kamu sendiri siapa saya juga gak kenal..," sindir yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Menghina Ustadz Abdul Somad Tak Berilmu, Malah Aibnya Sendiri yang Terbongkar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772