Minggu, 11 November 2018

Nia Ramadhani Nyaris Ketiban Plafon Hotel, Netizen: "Itu Baru Teguran Kecil Bu Hajah!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Nia Ramadhani. Saat sedang asyik memperhatikan anaknya di kolam renang, tiba-tiba saja plafon hotel yang diinapi Nia jatuh dan nyaris menimpa kepala dan tubuhnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (10/11/2018), kejadian tersebut terungkap lewat postingan video di Instagram story milik suami Nia, Ardi Bakrie.

 
Nia Ramadhani nyaris ketiban plafon (foto: youtube.com/Kabar Menarik)

"Untung nggak kena @ramadhaniabakrie parah sih ini," tulis Ardi Bakrie di Instagram story nya.

"Waduuww seremmm hampir ajee yes mbak nia ketiban plafon. Syukur yes gak sampai kenapa2," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Postingan tersebut sontak saja mengundang berbagai respon dari para netizen. Namun belum terungkap di hotel mana Nia Ramadhani sedang menginap. Beberapa netizen bahkan menyindir Nia Ramadhani karena sepulang menunaijan ibadah haji ternyata masih saja mengenakan pakaian yang memamerkan auratnya. Ada pula yang membandingkan kejadian yang dialami Nia itu dengan kejadian lumpur Lapindo.

"Itu teguran. Udah haji masih pake baju kebuka. Kata netizen mah gitu," sindir seorang netizen. "Bu hajah nia lagi diingatkan karena belum mau nutup aurat.. baguslah masih selamat, masih diberi kesempatan," sindir netizen yang lain. "Itu baru teguran kecil buat bu hajah. Biar tubuhnya dari ujung rambut sampai kaki gak rusak mungkin harus ditutup," sindir netizen lainnya. "Gak seberapa sama yang kena lumpur lapindo," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nia Ramadhani Nyaris Ketiban Plafon Hotel, Netizen: "Itu Baru Teguran Kecil Bu Hajah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772