Kamis, 20 September 2018

Nia Ramadhani Pamer Shalat di Depan Kamar Mandi Tanpa Sajadah, Netizen: "Apa Gak Takut Najis?"

slidegossip.com - Artis cantik Nia Ramadhani sempat mengungkapkan kekesalannya kepada netizen yang mengkritik dan menghujatnya gara-gara ia tak mau mengenakan hijab sepulangnya dari menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Menurut pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu, netizen sudah ikut campur terlalu jauh dan membuat kenangan indahnya saat ke tanah suci menjadi rusak, karena menurut Nia, ibadah haji yang dijalankannya itu adalah urusan pribadinya dengan Tuhan.

 
Nia Ramadhani (foto: wowkeren.com)

"Haji ini masalah antara hati aku sama Tuhan, jangan dirusak. Masalahnya ini kenangannya udah enak banget, udah bagus banget. Aku enggak mau rusak dengan mikirin omongan orang," ujar Nia Ramadhani.

Namun meski tak berhijab, Nia Ramadhani ternyata sosok wanita yang tak melupakan kewajiban shalat lima waktunya sebagai seorang muslimah. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/9/2018), hal tersebut sempat ditunjukkan oleh kakak Nia Ramadhani, Talitha Elizabeth yang mengambil gambar Nia ketika sedang shalat. Sambil menuliskan simbol cinta, Talitha menjelaskan posisi shalat Nia Ramadhani dalam video yang diunggahnya. "Shalat di depan kamar mandi tuh, sambil nungguin anaknya mandi," tulis Talitha sebagai keterangan dari video yang ia unggah.

Melihat postingan tersebut, rupanya netizen masih banyak yang menganggap kalau Nia Ramadhani sengaja memamerkan ibadahnya lewat media sosial agar mendapatkan pujian. Tak hanya itu, netizen juga mengkhawatirkan adanya najis karena seperti yang dijelaskan Talitha, Nia shalat di depan kamar mandi.

"Walaupun sholat mu beribu-ribu rakaat, tapi caramu berpakaian masih setengah telanjang, percuma," kritik seorang netizen. "Sholat aja di perlihatkan, diunggah ke sosmed biar apa??" sindir netizen yang lain. "Rumah segitu mewahnya, masa ga ada mushola atau tempat ibadah, gak pakai sajadah pula heran deh," ujar netizen lainnya. "Hindari lah riya' dalam semua urusan ibadah. Semoga Allah merahmati kita semua," komentar seorang netizen. "Apa gak najis sholat di depan kamar mandi Astaghfirullahaladzim," sambung yang lainnya.

Melihat Nia Ramadhani diserang dengan kritik dan hujatan, para fans pun akhirnya turun tangan dan menjelaskan bahwa Nia Ramadhani bukan sedang shalat di rumah, tapi di hotel tempatnya menginap. "Lagi di hotel mba, lagi liburan, yang penting tempatnya bersih, arah kiblatnya benar, dan bukan di dalam kamar mandi tentunya," bela seorang fans. "Ya elahh yang komen pada gak pernah nginep di hotel kali ya.. di depan kamar mandi kan juga bersihh, ini di hotel bintang 5 woii bukan di losmen. Dan untuk sajadah.. Gw juga sering gitu kok sholat kalo lagi di hotel pake handuk hotel nya buat sajadah," seru yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nia Ramadhani Pamer Shalat di Depan Kamar Mandi Tanpa Sajadah, Netizen: "Apa Gak Takut Najis?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772