Minggu, 11 November 2018

Lama Menghilang, Ternyata 4 Seleb Berbadan Atletis dan Hobi Olahraga Ini Sudah Meninggal!

slidegossip.com - Batas umur manusia memang tidak ada yang tahu. Orang yang terlihat sehat dan rajin berolahraga pun bisa meninggal kapan saja jika Tuhan sudah menghendakinya. Seperti yang dialami 4 selebritis pria berikut ini. Mereka dikenal sehat, berbadan atletis dan rajin berolah raga tapi kini mereka sudah meninggalkan kita semua untuk selamanya. Berikut ini adalah ketiga artis pria tersebut :

 
Adjie Massaid (foto: indosport.com)

1. Adjie Massaid

Aktor tampan sekaligus anggota DPR Adjie Massaid meninggal dunia secara mendadak pada hari Sabtu, tanggal 5 Februari 2011 silam akibat serangan jantung. Seperti dilansir dari hot.detik.com (5/2/2011), sebelum meninggal, Adjie sempat bermain sepakbola di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Jumat (4/2/2011) sore. Namun tidak seperti biasanya, saat itu Adjie bermain tidak sampai dua babak. "Dia main bola di lebak bulus. Pulangnya dia nyetir sendiri," ungkap Linda, salah seorang kerabat Adjie Massaid saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).

Setibanya di rumahnya di Taman Cilandak, suami Angelina Sondakh itu mengeluh sesak nafas dan merasa sakit pada bagian dadanya. Hingga akhirnya, Adjie langsung terjatuh saat berada di ruang keluarga. "Sekitar hampir jam 11 malam, dia jatuh ke lantai. Lalu, Angie langsung melarikan ke RS Fatmawati. Kata dokter seperti itu, heart attack. Sebelumnya dia tidak pernah mengeluh soal hal itu. Meninggalnya Sabtu (5/2/2011), sekitar jam 1 kurang 15 menit," jelas Linda.

2. Ricky Johanes

Masyarakat tanah air sempat dikejutkan dengan kabar meninggalnya presenter acara olahraga Ricky Johannes atau Ricky Jo pada hari Jumat, tanggal 22 Maret 2013 lalu. Seperti dilansir dari republika.co.id (23/3/2013), kabarnya Ricky Jo meninggal karena serangan jantung secara mendadak. Menurut dr Ari Fahrial Syam, SpPD, sebenarnya proses serangan jantung itu sudah berjalan sejak lama. Sebab, sumbatan di pembuluh darah jantung Ricky Jo tidak terjadi dengan sendirinya.

"Kalau sumbatan terjadi pada pembuluh darah yang memperdarahi otot jantung tentu akan membuat otot jantung yang terkena sumbatan tersebut menjadi kekurangan oksigen bahkan sampai menyebabkan kematian jaringan otot yang terkena," jelas Ari.

3. Yopie Beda

Presenter ANTV yang biasa memandu acara sepakbola Yopie Beda juga meninggal dunia secara mendadak pada tanggal 11 Desember 2012 lalu. Yopie juga dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Seperti dilansir dari detik.com (11/12/2012), Yopie meninggal setelah melakukan olahraga jogging sekitar pukul 08.30 WIB pagi. Kabar meninggalnya Yopie Beda juga disampaikan oleh salah seorang temannya, Faradiba. "Tadi pagi habis olahraga kena serangan," jelas Faradiba.

4. Ryan Thamrin

Tanggal 4 Agustus 2017 lalu, publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya presenter sekaligus dokter tampan Ryan Thamrin. Seperti dilansir dari tribunbews.com (5/8/2018), Dr Suryo Bawono Sp.OG seorang teman dokter Ryan mengaku mendapatkan kabar terkait meninggalnya Ryan Thamrin dari pihak keluarga.

"Selamat jalan Dr Ryan Thamrin, semoga khusnul khatima.. Bertemu beberapa tahun yang lalu di Jogja, tak sangka ketemu lagi di Pekanbaru dalam kondisi seperti ini. Saya mendapat kesan almarhum tidak mau menyulitkan dan merepotkan banyak orang. Almarhum meninggal di rumah kakaknya. Kebetulan kakak almarhum tersebut pasien lama yang dulu melahirkan dengan saya. Informasi dari kakak almarhum, ybs mengalami sakit saluran cerna (maag) dan sulit makan. Beberapa hari menjelang wafat tidak bisa masuk makanan namun almarhum menolak berobat apalagi dirawat. Ya Allah beri ketabahan utk ibunda dan keluarga yang ditinggalkan. Melihat didepan mata bagaimana kesedihan ibunda ditinggalkan anak kesayangan, dokter ganteng yang terkenal di seantero negeri ini...masih sangat muda 39 tahun dan belum beristri," tulis Suryo di akun Facebooknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Menghilang, Ternyata 4 Seleb Berbadan Atletis dan Hobi Olahraga Ini Sudah Meninggal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772