Senin, 12 November 2018

Lama Menghilang, Putrinya Nikah Beda Agama, Begini Nasib Artis Ini Sekarang!

slidegossip.com - Bagi para penggemar film lawas, pastinya akan mengenal sosok wanita cantik ini. Dia adalah artis senior Mieke Wijaya yang begitu terkenal pada masanya. Istri mendiang Dicky Zulkarnaen itu mulai terjun ke dunia hiburan tanah air sejak tahun 1950-an. Seperti dilansir dari tribunjualbeli.com (19/3/2018), di masa tuanya, Mieke Wijaya diketahui masih aktif bermain film dan sinetron. Namun belakangan ini namanya seolah menghilang dan terlupakan.

 
 Mieke Wijaya (foto: tribunjualbeli.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/12/2017), tahun 2003 silam, nama Mieke Wijaya sempat menghebohkan publik ketika ia dikabarkan tak merestui pernikahan putrinya, Nia Zulkarnaen dengan Ari Sihasale lantaran perbedaan agama. Meski begitu pada akhirnya Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale tetap menikah dan hingga kini rumah tangga mereka masih adem ayem meskipun belum memiliki keturunan.

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale memang memutuskan untuk tetap memegang teguh keyakinan masing-masing. Nia Zulkarnaen yang seorang muslim hingga kini tetap mendampingi suaminya yang beragama Kristen. Namun keduanya sama-sama mengedepankan toleransi untuk urusan agama. Saat lebaran tiba, Ari Sihasale ikut merayakannya bersama Nia dan keluarga besarnya. Dan pada saat Natal tiba, Nia Zulkarnaen juga ikut merayakan Natal dengan suaminya.

Lalu bagaimana nasib Mieke Wijaya sekarang? Di usia tuanya, Mieke Wijaya ternyata masih aktif berkecimpung di dunia akting. Nia Zulkarnaen juga sempat membagikan momen-momen kebersamaan dengan sang ibu lewat akun Innstagramnya @alenia259. Dalam foto-foto yang diposting Nia, Mieke Wijaya masih tampak awet muda
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Menghilang, Putrinya Nikah Beda Agama, Begini Nasib Artis Ini Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772