Senin, 12 November 2018

Dulu 'Dibuang' Demi Mieke Amalia, Begini Nasib Mantan Istri Tora Sudiro Sekarang!

slidegossip.com - Aktor tampan sekaligus komedian Tora Sudiro diketahui kini hidup berbahagia menjalani rumah tangganya bersama artis cantik Mieke Amalia. Lewat akun Instagramnya, Tora Sudiro juga sering memposting momen-momen kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya. Dari pernikahannya dengan Mieke Amalia, Tora telah dianugerahi seorang anak perempuan.

 
Anggraini Kadiman dan Tora Sudiro saat sidang cerai (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/5/2018), sebelumnya Mieke Amalia pernah menikah dengan Hendra Wijaya pada tahun 1999 dan telah dianugerahi dua anak perempuan. Pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian di tahun 2006. Sedangkan Tora Sudiro juga sudah memiliki 2 anak perempuan dari pernikahan sebelumnya dengan Anggraini Kadiman pada tahun 1999 dan mereka bercerai di tahun 2009.

Rumah tangga Tora Sudiro dengan Anggraini Kadiman seketika retak saat Tora ketahuan selingkuh dengan Mieke Amalia yang merupakan lawan mainnya di program acara 'Extravaganza'. Bahkan Tora pernah dikabarkan tertangkap oleh mertuanya sendiri saat sedang berduaan di kamar hotel Topaz Bandung bersama Mieke Amalia pada tahun 2009 silam. Kabarnya saat penggerebekan itu Tora langsung diseret-seret keluar oleh mertuanya yang disaksikan langsung olaf para kru 'Extravaganza' dan para karyawan hotel. Namun sayangnya para saksi tersebut memilih untuk tutup mulut.

Tak lama setelah bercerai dari Anggraini, Tora Sudiro tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia lewat akun Twitternya. Anggraini sendiri sempat mengungkapkan rasa kecewanya tak lama setelah ia resmi bercerai dengan Tora. Anggraini mengaku tak pernah membayangkan kalau rumah tangganya bakal hancur berantakan dan berujung cerai.

"Saya enggak habis pikir, kenapa perceraian ini bisa terjadi. Dia (Tora) itu figur suami dan ayah yang baik. Makanya sampai saat ini, saya masih bertanya-tanya, kenapa kami bercerai. Kami tak hanya berjanji di hadapan manusia, tapi juga berjanji di hadapan Tuhan. Buat saya, perkawinan adalah sebuah komitmen, di mana kita harus saling menjaganya. Nah, kalau hanya salah satu yang konsisten dengan komitmen itu, akan susah menjalaninya," tegas Anggraini.

Lalu bagaimana nasib dan kondisi Anggraini sekarang? Seperti terlihat dari akun Instagram putrinya, Nabila Sudiro, Anggraini kini justru terlihat semakin cantik meskipun kedua putrinya sudah beranjak dewasa. Baik Nabila maupun adiknya Nayya Sudiro, keduanya sempat beberapa kali mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan Anggraini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu 'Dibuang' Demi Mieke Amalia, Begini Nasib Mantan Istri Tora Sudiro Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772