Selasa, 06 November 2018

Dulu Dituding Poroti Harta Julia Perez dan Tularkan Penyakit, Begini Nasib Gaston Castano Sekarang!

slidegossip.com - Masih ingat dengan Gaston Castano? Pesepakbola tampan asal Argentina itu adalah mantan suami mendiang Julia Perez (Jupe) yang konon membuat Julia Perez tak bisa berpaling dengan pria lain. Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/4/2017), Gaston Castano sempat dicap sebagai pria materialistis yang hanya memoroti harta Julia Perez. Seperti diketahui, Jupe pernah memberikan hadiah mobil mewah seharga Rp 635 juta buat Gaston usai mereka bertunangan pada tahun 2013 lalu.

 
Julia Perez dan Gaston Castano (foto: tribunnews.com)

Namun sayang, pada saat Jupe dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker serviks yang dideritanya, kabarnya Gaston sama sekali tak mau membantu biaya pengobatan mantan istrinya itu. Padahal saat itu, beberapa artis lain tengah sibuk menggalang dana untuk disumbangkan bagi pengobatan Jupe. Tak hanya itu, Jupe juga pernah membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa selama menikah, Gaston tak pernah menafkahi dirinya.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/4/2017), Jupe dan Gaston menikah pada tahun 2013 dan bercerai pada tahun 2016 lalu. Namun selama tiga tahun menikah, Jupe mengaku tak pernah dinafkahi oleh Gaston. "Kalau menurut Jupe, selama pernikahan enggak pernah diberi nafkah lah, enggak tahu kenapa," ungkap pengacara Jupe, Minola Sebayang, Senin (14/3/2016) silam.

Yang membuat publik semakin terhenyak adalah ketika beredar kabar kalau sebenarnya Gaston Castano lah yang menularkan penyakit kepada Julia Perez hingga bintang film 'Main Dukun' itu divonis terkena kanker serviks yang membuat Jupe meninggal dunia pada tanggal 9 Juni 2017 lalu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/6/2017), meski pernikahannya tampak bahagia, namun rupanya Gaston tega mengkhianati kesetiaan Jupe. Gaston diketahui berselingkuh dengan dua wanita asing yang salah satunya diketahui dari Argentina.

Julia Perez sendiri sempat menangkap basah mereka yang sedang bermesraan di sebuah rumah di Bandung, Jawa Barat. Jupe juga tak hanya menuduh atau asal cemburu karena ia memiliki bukti perselingkuhan yang dilakukan Gaston berupa dua celana dalam wanita lain yang ada di tumpukan pakaian kotor. Saat sidang putusan cerai yang digelar terbuka, majelis hakim juga membacakan satu poin yang sangat penting, yakni mengenai sakit kanker serviks yang diderita Julia Perez.

"Kanker serviks yang dialami penggugat (Jupe) diakibatkan karena gaya hidup tergugat (Gaston) yang suka bergonta-ganti pasangan," ujar Ketua Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi di sela pembacaan gugatan cerai Jupe, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016) lalu.

Bukan hanya itu, selama menjalani proses penyembuhan kanker serviks, Jupe ternyata membiayai operasinya sendiri di Singapura. "Tergugat tidak pernah memberikan nafkah sejak awal, hanya penggugat yang bekerja keras setiap hari. Bahkan penggugat membiayai sendiri biaya pemeriksaan kesehatan di Singapura," lanjut isi gugatan cerai Jupe.

Ketika dimintai keterangannya mengenai hal tersebut, sayangnya Jupe tak mau lagi mengungkapkannya. Jupe mengaku sudah ikhlas berpisah dengan Gaston. Bahkan, ia mengaku siap membuka lembaran baru dengan pria lain. Sayangnya, sebelum lembaran baru itu sempat dibuka, Jupe keburu menyerah melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya dan akhirnya meninggal dunia pada tanggal 9 Juni 2017.

Lalu bagaimana nasib Gaston Castano sekarang? Seperti dilansir dari grid.id (27/10/2018), lewat akun Instagramnya, terungkap kini Gaston sudah menikah lagi dan punya keluarga baru. Gaston diketahui memiliki istri bernama Luna Montico. Bahkan keduanya sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Gaetano. Lewat foto-foto di akun Instagramnya, tampaknya Gaston kini tengah asyik menikmati perannya sebagai seorang ayah dari Gaetano yang lahir pada bulan April 2018 lalu. Gaston dan keluarganya rupanya tetap memilih tinggal di Indonesia. Mereka diketahui tinggal di Pantai Bingin yang terletak di Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dituding Poroti Harta Julia Perez dan Tularkan Penyakit, Begini Nasib Gaston Castano Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772