Selasa, 06 November 2018

Tak Perlu Sombong Mengaku Artis Asia, Honor Lesty Sekali Manggung Sudah Rp 300 Juta!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan pengakuan Danang D'Academy yang mengatakan kalau dirinya adalah artis Asia dan tidak ingin disamakan dengan artis Banyuwangi. Pernyataan tersebut sempat jadi kontroversi dan membuat para seniman daerah di Banyuwangi merasa tersinggung. Padahal saat itu Danang justru sedang tampil di sebuah acara hajatan di Banyuwangi.

 
Danang dan Lesty (foto: bintang.com)

Seperti dilansir dari bintang.com (10/1/2017), Danang sendiri mengakui kalau acara Dangdut Academy dan DA Asia telah merubah nasibnya menjadi lebih baik. Honornya pun naik sampai berkali-kali lipat. Danang mengaku, untuk sekali manggung, honornya bisa mencapai Rp 75 juta. "Banyak perubahan, terutama dari segi financial, itu harus diakui. Dulu nyanyi di Banyuwangi cuma Rp 75 ribu, sekarang Rp 75 ribu tapi nolnya tambah 3," ungkap Danang.

Berbeda dengan Danang yang dicap sombong, Lesty yang juga merupakan jebolan dari Dangdut Academy justru dikenal ramah dan selalu rendah hati, padahal ia memiliki suara emas yang membuatnya kini bisa disejajarkan dengan penyanyi dangdut papan atas di tanah air. Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir dari grid.id (26/10/2018), kini honor manggung Lesty disebut-sebut sudah mencapai Rp 300 juta, jauh di atas Danang.

Kabar honor manggung Lesty yang nilainya fantastis tersebut diketahui setelah pelantun lagu 'Kejora' itu tampil sebagai pengisi acara di resepsi pernikahan putra pengusaha batu bara di Kalimantan, Muhammad Hatta beberapa waktu lalu bersama penyanyi-penyanyi papan atas lainnya. Saat itu beredar daftar tarif manggung para artis yang hadir di acara tersebut, termasuk Lesty yang honornya tertulis Rp 300 juta untuk sekali manggung.

Menanggapi kabar soal honor manggungnya yang fantastis, Lesty tak membantah namun ia juga tau mengiyakannya. "Menurut Dede (panggilan akrab Lesty) sih, itu keren banget ya, sampai viral di sosial media. Sampai budget-nya itu ditulis di situ dan di situ ada nama Dede, aduuh Dede bilang," ungkap Lesty.

Selain Lesty, ada juga nama Afgan yang menerima honor Rp 400 juta di acara tersebut. Sementara Via Vallen dan Wali mendapat honor di bawah Lesty, yakni masing-masing Rp 250 juta. Penyanyi yang mendapat bayaran paling tinggi di acara itu adalah 2 artis dangdut, Rita Sugiarto dan Ayu Ting Ting yang masing-masing mendapatkan Rp 500 juta.

Lesty sendiri mengaku bersyukur karena kemampuan bernyanyinya dihargai dengan nilai rupiah yang begitu tinggi, padahal Lesty masih terbilang baru masuk ke industri hiburan tanah air. "Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja, alhamdulillah, mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat Dede. Berkah buat yang ngundangnya juga,” ujar Lesty yang dari honor bernyanyinya itu kini sudah bisa membangun rumah dan membelikan mobil untuk keluarganya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Perlu Sombong Mengaku Artis Asia, Honor Lesty Sekali Manggung Sudah Rp 300 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772