Selasa, 11 September 2018

Merinding, Cerita Ria Irawan yang Merasa Didatangi Julia Perez Saat Sakaratul Maut!

slidegossip.com - Sudah lebih dari satu tahun artis cantik Julia Perez (Jupe) pergi meninggalkan kita semua, tepatnya pada tanggal 10 Juni 2017 lalu. Kepergian Julia Perez untuk selamanya ternyata masih meninggalkan duka buat keluarga dan sahabat dekat, salah satunya adalah Ria Irawan. Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/6/2017) lalu, Ria Irawan ternyata punya cerita tersendiri yang cukup bikin merinding saat almarhumah Julia Perez mengalami sakaratul maut.

 
Julia Perez peluk Ria Irawan (foto: beritaenam.com)

Sambil menghela nafas, Ria Irawan mengaku baru berani bercerita tentang kejadian aneh yang dialaminya. Sebagai orang yang sangat dekat dengan Julia Perez dan sering membantu Jupe berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya, Ria Irawan mengaku sempat mendapat firasat yang begitu kuat ketika Julia Perez mengalami sakaratul maut.

"Saat (Jupe) sakaratul maut juga kayaknya tangan kita dipegang. Jadi gini, pada hari Sabtu pukul 11 siang, biji mata tuh kayak mau kebalik ke belakang. Kayak dibilang pusing, tapi kok bukan pusing. Kayak kliengan tapi kok masih bisa berdiri. Tapi, kayak ketarik gitu deh, bingung juga," cerita Ria Irawan tentang kejadian yang dialaminya.

Usai kejadian tersebut, Ria Irawan kemudian langsung menghubungi Dandy, temannya yang juga dekat dengan Julia Perez untuk segera datang ke RSCM tempat Jupe dirawat. Hari Sabtu, tanggal 10 Juni 2017, di hari meninggalnya Julia Perez, Ria Irawan mengaku sebenarnya ia sudah berniat menjenguk Jupe di hari itu, namun karena baru saja menjalani kemoterapi, Ria jadi tak bisa keluar rumah.

Kemudian lewat mimpinya, Ria Irawan juga sempat memarahi Julia Perez karena melihat begitu banyak teman-teman artis yang menjenguknya. Ria mengaku khawatir kalau tamu-tamu yang datang menjenguk Jupe bisa membawa virus. "Aku marah dimimpiku sama Yuli (Jupe). Gue kemarin waktu lo dijenguk orang gue yang ngomel-ngomel. Itu ngerasa takut nggak diaku artis ya, jenguk lo bawa-bawa virus. Terus diupload-upload. Kayaknya kalau nggak upload lagi jenguk Julia Perez takut nggak dianggap ertong. Tapi itu bikin Jupe senang. Nggak apa-apa asal jadi rezeki. Keluarga juga ditinggalin warisan 13 juta berapa followers di Instagram (Jupe). Jadi kalau ada yang mau endorse atau numpang promo ya tinggal bilang. Ya begitulah kebaikan seorang Julia Perez dia royal, loyal," ungkap Ria Irawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Merinding, Cerita Ria Irawan yang Merasa Didatangi Julia Perez Saat Sakaratul Maut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772