Jumat, 16 November 2018

Berteman Baik, Najwa Shihab Kirimkan Makanan Buatan Ibunya Khusus Untuk Ahok!

slidegossip.com - Hari Rabu, tanggal 14 November 2018 lalu, adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Tjahaja Purnama mendapat kejutan berupa makanan spesial dari Najwa Shihab. Seperti dilansir dari tribunnews.com (15/11/2018), rupanya Najwa Shihab mengirimkan makanan yang spesial dimasak oleh ibundanya, khusus buat Ahok.

 
Najwa Shihab dan Ahok (foto: tribunnews.com)

Seperti diketahui, Ahok dan Najwa Shihab memang berteman baik lantaran Ahok sudah cukup sering menjadi bintang yang diundang di acara 'Mata Najwa' yang dipandu oleh Najwa Shihab. Tak hanya Ahok, Najwa juga rupanya mengenal baik Fifi Lety, adik perempuan Ahok. Fifi sendiri diketahui sering menjadi perwakilan Ahok sejak sang kakak dipenjara. Salah satunya adalah saat pembuatan film 'A Man Called Ahok', Fifi sering kali dimintai komentarnya tentang script dan alur cerita film tersebut.

Sebagai tanda pertemanan baik, Najwa Shihab mengirimkan rantang yang berisi makanan ke rumah Fifi. Hal tersebut diungkapkan oleh Fifi lewat akun Instagramnya. "Indahnya persaudaraan antar anak bangsa, beda suku dan agama Tetap Di Satu kan dengan Cinta Yang sama #forlovingindonesia," tulis Fifi mengawali captionnya.

Fifi juga memposting foto rantang makanan empat tingkat yang berisi masakan buatan ibunda Najwa Shihab. Dalam pesannya, Najwa menuliskan bahwa makanan tersebut memang khusus dibuatkan untuk Fifi dan Ahok. "Dear cici Fifi, semoga suka nasi kebuli. Dimasak khusus untuk cii dan koh Ahok, mendoakan selalu yang terbaik untk keluarga (emoticon senyum). Salam, Nana," tulis Najwa Shihab dalam pesannya.

Fifi sendiri mengakui kalau nasi kebuli khas Timur Tengah buatan ibunda Najwa itu merupakan salah satu makanan favorit sang kakak, Ahok. "Super nyummy Masakan nasi Kebuli buatan Mamanya dek Nana Khusus buat kami???? (Salam Hormat dan kasih) dan ini sebenarnya Masakan Yang koko Ahok @basukitp suka banget hahaha. Thank you ya dek Nana sayang @najwashihab," tulis Fifi.

Selain nasi kebuli, di dalam rantang itu juga ada tumisan daging dan sayur dengan minyak kemerahan di atasnya. Sementara di dalam rantang lainnya diisi dengan emping, acara dan sambal. Dan pada rantang terakhir, diisi dengan sup ayam dengan kuah keruh karena bumbu. "Alhamdulilah… glad you liked it ci!," tulis Najwa Shihab pada kolom komentar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berteman Baik, Najwa Shihab Kirimkan Makanan Buatan Ibunya Khusus Untuk Ahok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772