Jumat, 16 November 2018

Dikritik Pedas oleh Megawati, Jawaban Kubu Prabowo Ini Super Pedas dan Langsung Makjleb!

slidegossip.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan kritik pedasnya buat calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Seperti dilansir dari radarpribumi.com (15/11/2018), Megawati mengkritik tentang strategi kampanye di kubu Prabowo di mana ia mengaku belum pernah mendengar soal program apa saja yang diusung oleh Prabowo.

 
Prabowo dan Megawati (foto: liputan6.com)

"Saya bilang kenapa di pihak sana tidak juga mengatakan, program saya adalah ini, saya belum pernah dengar apa yang akan dilakukan, menjalankan program seperti apa, saya ndak tahu," kritik Megawati saat memberikan sambutannya di sekolah partai untuk caleg PDIP di kantor DPP PDIP, Jl Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Kritikan Megawati tidak hanya sampai di situ saja. Ia juga menyinggung soal kubu Prabowo-Sandiaga Uno yang dikabarkan meniru strategi Presiden Amerika Serikat Donald Trump, meskipun kabar tersebut sudah dibantah oleh kubu Prabowo-Sandiaga Uno. "Terus ini mau meniru Trump. Ketika Trump terpilih, saya sudah bilang, waduh gawat nih kalau Amerika kaya begini. Yang disebut-sebut post truth, kebenaran yang sepertinya lewat begitu saja, yang orang disuruh percaya padahal belum sebuah kebenarannya. Apa sekarang akibatnya?," tutur Megawati.

Terlepas dari itu semua, Megawati juga mengaku kasihan dengan Prabowo Subianto. Megawati merasa heran dengan orang-orang di sekitar Prabowo yang menurutnya sering memberikan pernyataan negatif. Meski begitu, Megawati masih tetap menghargai dan menghormati sosok Prabowo. "Ndak pernah saya menghujat orang. Boleh cari di mana, ngomongin siapa-siapa, ndak. Sampai Pak Prabowo pun dengan saya hormat karena saya tidak pernah mengatakan hal-hal yang jelek. Pak Prabowo juga tidak pernah menjelekkan saya. Ndak pernah. Kan kasihan, ya. Kalau saya bilang, kasihan beliau. Kenapa orang di lingkungannya seperti begitu?" ujar Megawati.

Sementara itu, mendengar kritikan Megawati tersebut, kubu Prabowo-Sandiaga Uno akhirnya memberikan respon yang super pedas dan terbilang makjleb untuk Megawati. Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai mungkin Megawati belum sempat menonton TV atau membaca berita. "Saya biasa saja sih. Memaklumi beliau mungkin sibuk. Belum sempat nonton TV atau membaca," ungkap Dahnil yang mengaku tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno sudah sering menyampaikan program mereka sejak masa kampanye Pilpres 2019 dimulai, salah satunya adalah program penghapusan pajak bumi dan bangunan (PBB) bagi rumah tinggal utama.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikritik Pedas oleh Megawati, Jawaban Kubu Prabowo Ini Super Pedas dan Langsung Makjleb!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772