Senin, 08 Oktober 2018

Subhanallah, Sholehah Banget! Artis Ini Bongkar Rahasia Cantiknya Karena Sering Berwudhu!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal Raline Shah, model iklan dan bintang film yang selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Meski usianya kini sudah menginjak 33 tahun, namun aura kecantikan Raline Shah tetap terpancar jelas di wajahnya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (7/10/2018), Raline pun akhirnya bersedia membongkar rahasia kecantikannya yang penuh pesona itu.

 
Raline Shah (foto: viva.co.id)

Ketika ditanya para awak media soal rahasia kecantikannya, artis kelahiran tanggal 4 Maret 1985 itu akhirnya mengaku kalau selama ini ia merawat kecantikannya dengan rajin berwudhu, cukup istirahat, minum banyak air putih, selalu tersenyum dan berpikir positif. "Perawatan kulit wajah aku air wudhu dan cukup tidur, minum air putih banyak dan berpikiran positif dan selalu tersenyum," ungkap Raline Shah saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Fedi Nuril itu, berpikir positif adalah cara paling penting dan mudah dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan wajahnya. "Kalau kita berpikir secara positif, secara mental kita juga sehat. Karena aku banyak traveling jadi harus positif karena selama traveling banyak hal terjadi. Menurut aku untuk positf itu perlu untuk kita percaya diri sendiri," jelas Raline Shah.

Raline sendiri mengaku kalau dirinya bukanlah tipe wanita yang gemar melakukan perawatan tubuh dan wajah. Raline sangat mengenali kulitnya yang sensitif, karena itulah ia tak mau menjalani perawatan yang macam-macam. "Kalau treatment aku itu yang natural karena kulit aku sangat sensitif dan yang penting pembersihan make up di malam hari. Kalau bersihin muka nggak baik, pori-pori tertutup dan kulit akan rusak. Make up setiap hari tereksploit jadi harus dimasker harus discrub, apabila saya ada waktu saya facial sih. Biasanya facial sendiri beli produk-produk dan pakai di rumah. Saya paling malas ke salon kecantikan, itu malas banget," ujar Raline Shah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Subhanallah, Sholehah Banget! Artis Ini Bongkar Rahasia Cantiknya Karena Sering Berwudhu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772