Senin, 08 Oktober 2018

Bukan Karena Banyak Korban, Inul Daratista Tangisi Gempa Palu Karena Rugi Miliaran Rupiah!

slidegossip.com - Musibah gempa dan tsunami yang menerjang Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah beberapa hari lalu, telah ditetapkan sebagai bencana nasional. Gempa tersebut telah memakan korban hingga 1500 orang dinyatakan meninggal dunia. Musibah tersebut telah meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

 
Inul Daratista (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (7/10/2018), Inul Daratista juga ikut mengungkapkan kesedihannya atas musibah gempa di Palu. Inul juga sempat menangisi kejadian tersebut, namun bukan karena banyaknya korban yang berjatuhan tapi karena kejadian gempa tersebut telah membuatnya mengalami kerugian sampai miliaran rupiah.

Aset bisnis Inul Daratista yang ada di kota Palu ikut hancur akibat kejadian gempa tersebut. Meski sedih, namun Inul mencoba menerima kenyataan pahit itu dengan lapang dada. Menurut Inul, yang terjadi di Palu adalah musibah dari bencana alam dan tidak ada satu manusia pun yang bisa menghalanginya. Dengan kejadian tersebut, Inul jadi lebih menyadari bahwa musibah bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

"Wassalam (kerugian dalam jumlah besar). Kalau dihitung rupiah ya mungkin milaran ya karena bangunan jadi asetnya hilang. Namanya juga musibah, saya juga menerima dengan lapang dada karena semuanya mengalami hal yang sama jadi dihitung namanya juga apes tak bisa ditolak ya sudah," ungkap Inul Daratista.

Selain itu, Inul Daratista juga merasa sedih karena banyak karyawannya di Palu yang ikut menjadi korban gempa dan tsunami. Mereka kini tinggal di pengungsian. Inul pun telah menyumbangkan bantuannya untuk para korban dan karyawannya. "Kalau luka pasti ya. Soalnya ada di penampungan perhatian dari kita pasti ada," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Banyak Korban, Inul Daratista Tangisi Gempa Palu Karena Rugi Miliaran Rupiah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772