Senin, 08 Oktober 2018

Kasihan Banget! Gara-gara Maksiat, Pasha Ungu Dituding Sebagai Penyebab Gempa di Palu!

slidegossip.com - Dampak dari terjadinya musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, ternyata ikut menyeret nama Pasha Ungu yang menjadi bahan cibiran netizen di media sosial. Pasha Ungu sendiri memang awalnya seorang artis yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

 
Pasha Ungu (foto: wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/10/2018), baru-baru ini Pasha Ungu mendapat komentar pedas dari seorang netizen di media sosial. Netizen tersebut dengan berani menuding Pasha Ungu sebagai penyebab dari terjadinya gempa dan musibah lainnya di Palu karena Pasha dianggap sering melakukan kemaksiatan. Netizen yang mengaku sebagai salah satu korban gempa di Palu itu meminta Pasha Ungu untuk lebih memperhatikan para warganya pasca kejadian gempa beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah semoga kemaksiatan sudah ditinggalkan pak wawali @pashaungu_vm karena kemaksiatan yang kemarin kamu buat palu namoni itu lah yang buat Allah murka sehingga Allah menegur para pemimpinnya dengan dahsyat. Bertaubatlah pak.. tidak merugi diri ini bertaubat dan berbuat lah hal2 positif dalam kegiatan pemerintahan. Insha Allah palu akan bangkit jika org2x segera bertaubat. Aniway keluarga saya blm disentuh bantuan dari posko mana pun pak.. kapan siap tanggap atas komentar2 keluarga korban pak??," tulis netizen tersebut.

Menanggapi tudingan miring yang menyudutkannya tersebut, Pasha Ungu pun tak mau tinggal diam dan langsung memberikan pembelaannya. "Ya ibu kan bisa bicara baik2.. masyarakat kota palu bukan hanya keluarga ibu.. kami berupaya bisa melayani semuanya. Tapi bahasa ibu jangan diawali dengan menyumpahi pemerintah menuduh maksiat dan lain2.. saya juga punya keluarga, kita semua punya keluarga bedanya saya dan lain2 tetap di sini berusaha membantu tapi anda meninggalkan keluarga anda," jawab Pasha Ungu.

Percakapan tersebut langsung saja menarik perhatian netizen yang akhirnya ikut memberikan pembelaan buat Pasha. "Katanya lagi susah,, ga dapat bantuan.. tapi asik hendponan... IBU SEHAT..?? DATANG LANGSUNG BU.. TUH UDAH DITUNGGUIN," bela seorang netizen. "Be smart lah pasha bukan ngurusin 1 orang doang, lo pikir jadi walikota gampang," bela netizen yang lain. "Commentnya gak pake otak, cuman mau kepentingan nya sndiri, padahal semua masyarakat Palu terdampak bencana. Tapi masih sempat2nya di tengah bencana mainan sosmed dan ngata2in org. Ibu ini memang salah satu korban bencana atau hanya mau memprovokasi?" ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan Banget! Gara-gara Maksiat, Pasha Ungu Dituding Sebagai Penyebab Gempa di Palu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772