Minggu, 28 Oktober 2018

Masih Muda, tapi Cuma Artis Ini yang Bisa Bikin Nikita Mirzani Mati Kutu dan Diam Tanpa Kata!

slidegossip.com - Tak ada angin tak ada hujan, Nikita Mirzani tiba-tiba saja langsung terdiam ketika menghadapi ocehan Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik yang diundang ke acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang dipandu Nikita, Billy Syahputra dan Uya Kuya. Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (26/10/2018), awalnya Nikita Mirzani mempertanyakan soal perseteruan yang terjadi antara Rosa Meldianti dengan Dewi Perssik.

 
Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' (foto: instagram.com/taante_reempong_officiaall)

"Tapi kamu memang diundangnya karena maksa Dewi Perssik mulu karena makin memanas. Bukan karena kamu punya single baru itu, bukan. Kamu harus sadar itu. Harusnya kamu manfaatin Dewi Perssik sebagai tante yang namanya sudah besar, dibaik-baikin. Ini malah diberantemin. Dewi Perssik orangnya keras loh saya tau," ujar Nikita Mirzani. "Siapa yang berantemin? Nggak ada yang ngeberantemin," jawab Rosa. "Tapi kan kamu duluan yang itu duluan bukannya si DP nya," ujar Nikita Mirzani.

"Katanya saya bukan siapa-siapa, kok disorot sih? Saya nggak tau akan jadi seperti ini. Nggak ada yang menginginkan seperti ini. Kayaknya di sini nih, Kak Niki yang bikin tambah panas masalahnya tau ngga," ujar Rosa Meldianti. "Nggak aku mah ngomong apa yang ada yang terjadi. Gue nggak menyuditkan. Gue kan orangnya pinter, jadi gue selalu ingat bintang tamu ngomong apa aja," jawab Nikita Mirzani.

Mendengar Nikita Mirzani mengaku pintar, Rosa Meldianti pun balik menyerang Nikita dengan sindiran menohoknya yang membuat Nikita terdiam tanpa kata. "Biasanya orang kelihatan pintar itu nggak mengakui kalau dirinya pintar," jawab Rosa Meldianti. "Jadi menurut kamu Niki itu nggak pintar gitu." tanya Uya Kuya. "Saya nggak nggak mau menilai karena saya sendiri pun punya banyak kekurangan," jawab Meldi. "Emang Niki kurang pintar sih kalau menurut saya hahaha. Baru kali ini lo nggak bisa ngomong Nik," ujar Uya Kuya. "Habis Niki sama Meldi," teriak Billy Syahputra.

"Lho tumben mbak niki langsung diem yak," tulis akun Instagram @taante_reempong_officiaall sebagai keterangan dari unggahan videonya.

Menanggapi video tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar. Ada yang menilai Nikita Mirzani tak berani menyentil Dewi Perssik, ada pula yang menganggap diamnya Nikita karena ia sedang dipantau KPI. Namun ada pula yang berpendapat kalau Nikita Mirzani sedang hamil jadi tak mau meladeni ocehan Rosa.

"Niki lagi hamil say dia juga takut kualat makanya dia agak jaga bicaranya. Kalau lagi gak hamil juga udah diserobot..," ujar seorang netizen. "Gue kok geregetan banget sama ini anak ya najis banget gak punya sopan santun dan doi berasa artis udah gede banget," ujar netizen yang lain. "Lah dewi perssik dilawan orang baiknya ga ketulungan apalagi ma fans nya.. niki mah diam kalo urusan nya sama dewi perssik tau sndiri," ujar netizen lainnya. "Terlepas dari itu si keponakan itu salah atau ga, saya suka pas dia semprot si Niki.. soalnya bener banget dia selalu memojokkan," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih Muda, tapi Cuma Artis Ini yang Bisa Bikin Nikita Mirzani Mati Kutu dan Diam Tanpa Kata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772