Minggu, 28 Oktober 2018

Disindir Buat Kurus, Maia Estianty Bilang Ogah! Ini Alasannya!

slidegossip.com - Maia Estianty kembali jadi perbincangan publik. Setelah mantan istri Ahmad Dhani itu membuat heboh saat tampil satu panggung dengan Mulan Jameela di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, kini Maia juga membuat kehebohan ketika ia menjawab blak-blakan saat diminta netizen untuk menguruskan badannya.

 
Maia Estianty dan Mei Chan (foto: tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (26/10/2018), awalnya Maia memposting quote yang berisi kata-kata bijak namun terasa menusuk. "Banyak yang mau jadi seperti saya... Yakin?? Nanti kalau didatangin ujian berat, jangan nangis ya..," seperti itulah tulisan yang terlihat dalam postingan Maia.

Kemudian dalam postingan lainnya, Maia Estianty juga mengunggah foto lamanya ketika masih tergabung dalam Duo Maia bersama Mei Chan. Maia mengaku kalau Mei Chan itu seperti jodohnya karena mereka memiliki banyak kesamaan dan jarang berseteru.

"Masa itu, tahun 2008 atau 2009.. (lupa_ Mei Chan juga mukanya masih imut2.. Di sini mau bilang bahwa jodoh itu adalah cerminan dirimu.. Kami berdua punya karakter sifat yang sebenarnya hampir sama dan jarang sekali berantem karena sama2 saling berkaca," tulis Maia Estianty pada keterangan fotonya.

"Kurus banget.. masa lgi panas2nya kasus itu," sindir seorang netizen. Mendapat komentar seperti itu, Maia Estianty pun merasa tersindir kalau dirinya diminta untuk tampil kurus seperti dulu. Tak lama kemudian, Maia pun membalas komentar tersebut. "Sekarang susah kurus... Apakah aku harus kembali ke masa lalu? Biar kurus? OGAH jawabannya," balas Maia Estianty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disindir Buat Kurus, Maia Estianty Bilang Ogah! Ini Alasannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772