Minggu, 28 Oktober 2018

Gara-gara Digugat Cerai, Artis Terkenal Bernama Asli Casmali Ini Jadi Bahan Gunjingan!

slidegossip.com - Belakangan ini publik ramai membicarakan kabar terbaru dari pasangan vokalis Setia Band, Charly Vanhoutten dan istrinya, Regina Gunawan yang rumah tangganya disebut-sebut sedang bermasalah setelah 15 tahun usia pernikahan mereka.

 
Charly Vanhoutten (foto: tribunnews.com)

Bahkan seperti terlihat dalam postingan di akun gosip instagram.com/lambe_turah (26/10/2018), diketahui kalau Regina ternyata sudah menggugat cerai Charly. Dalam surat yang beredar itu tertulis kalau sidang cerai pertama mereka akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2018 di Pengadilan Agama Cimahi.

Mengetahui kabar tersebut, netizen pun banyak yang menyayangkan retaknya rumah tangga Charly dan Regina. Namun ada juga yang menduga kalau perceraian tersebut dipicu oleh karier Charly yang kini semakin merosot. Namun tak hanya mengomentari kabar perceraian itu, netizen juga rupanya banyak yang membahas soal nama asli Charly sebelum terkenal.

Seperti tertera dalam surat gugatan cerai, Charly memang kini sudah menyandang nama Muhammad Charly Vanhoutten. Namun netizen justru banyak yang mengungkit soal nama asli Charly sebelum dirubah. "Lili Casmali kalau gak salah nama aslinya, haha," ungkap seorang netizen. "Hahahhaa padahal nama carly sebenernya CASMALI klo ga salah," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Digugat Cerai, Artis Terkenal Bernama Asli Casmali Ini Jadi Bahan Gunjingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772