Rabu, 17 Oktober 2018

Jenguk Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Tak Sudi Bawakan Apapun Untuk Ibunya?

slidegossip.com - Setelah Ratna Sarumpaet beberapa hari ditahan di Polda Metro Jaya, putri kandungnya, artis cantik Atiqah Hasiholan akhirnya menyempatkan diri untuk datang menjenguk ibunya. Namun yang cukup mengejutkan, seperti dilansir dari hot.detik.com (15/10/2018), saat datang mengunjungi ibundanya, Atiqah Hasiholan yang pernah menyebut ibunya sebagai penjahat bangsa itu, justru tidak membawakan apapun, seperti makanan atau kebutuhan sang ibu yang lainnya.

 
Atiqah Hasiholan (foto: sindonews.com)

Lalu apa saja yang dibicarakan oleh ibu dan anak itu? "Obrolan ibu dengan anaklah. Kalau nangisnya saya nggak lihat, sih. Tapi kami kasih kesempatan untuk bertemu mereka. Seperti mengingatkan untuk makan teratur dan jaga kesehatan," ungkap pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin, saat dihubungi wartawan, Senin (15/10/2018).

Ratna Sarumpaet ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penyebaran hoax yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, polisi pun masih melakukan penyelidikan. "Masih proses penyidik. Kami sedang menunggu apakah sudah selesai pemeriksaan saksi-saksi, ya. Tapi sekarang saksi masih proses, ya," jelas Insank Nasrudin.

Menaggapi kabar tersebut, para netizen pun tak mau ketinggalan untuk melontarkan berbagai komentarnya. "Mungkinkah si atiqah menyesal punya ibu kaya begini? Mangkanya ga dibawain apa2," ujar seorang netizen. "Hati kecilnya atiqah malu dan sedih kali yaa. tapi salut dia tetep nunjukin rasa hormat buat ibunya," puji netizen yang lain. "Hanya mereka berdua yang tau..hehe," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jenguk Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Tak Sudi Bawakan Apapun Untuk Ibunya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772