Rabu, 17 Oktober 2018

Viral! Foto Shandy Aulia Dipeluk Pria Lain! Netizen: "Shandy Rugi Banyak, Ini Berbahaya!"

slidegossip.com - Artis cantik Shandy Aulia kembali mengejutkan publik lewat postingan foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Shandy Aulia tampak mesra dengan aktor sekaligus stand up comedian Dodit Mulyanto. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (16/10/2018), yang menarik perhatian netizen, Shandy Aulia yang mengenakan sweater warna merah muda tampak sedang berada dalam pelukan Dodit. Sementara Dodit melirik ke arah Shandy seolah ada sesuatu di antara mereka.

 
Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto (foto: tribunnews.com)

Selain itu, Shandy Aulia juga menuliskan keterangan foto yang begitu romantis di bawah postingannya. Menurut Shandy, hanya Dodit lah pria yang bisa membuatnya merasa tenang. "Saat aku marah hanya dia yang bisa nenangin," tulis Shandy Aulia di akun Instagramnya, Selasa (16/10/2018).

Namun sepertinya publik tak perlu salah sangka dulu karena foto mesra tersebut tampaknya diabadikan saat Shandy dan Dodit sama-sama terlibat dalam syuting sebuah film. Foto tersebut diketahui diambil saat mereka berada di Busan, Korea Selatan. Tak ayal, foto itu pun langsung mengundang reaksi dari para netizen yang melontarkan berbagai komentarnya.

"Foto ini berbahaya karena bisa membangkitkan amarah seluruh laki-laki di bumi karena telah mengoyak-ngoyak hati mereka," ujar seorang netizen. "Mbak Shandy Aulia memang rugi banyak, sedangkan mas Dodit Mulyanto menang banyak," ujar netizen yang lain. "Dia yang foto kenapa gue yang kesal ya?," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral! Foto Shandy Aulia Dipeluk Pria Lain! Netizen: "Shandy Rugi Banyak, Ini Berbahaya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772