Rabu, 17 Oktober 2018

Ibunda Meninggal, Roro Fitria Dituding Kena Karma Pakai Nama Ibunya Untuk Pesan Narkoba!

slidegossip.com - Artis Roro Fitria kembali mendapatkan cobaan hidup yang terbilang berat. Setelah mendapatkan vonis hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar akibat kasus narkoba yang menjeratnya, kini Roro Fitria juga sedang berduka karena ibundanya, Raden Retno Winingsih meninggal dunia. Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/10/2018), asisten Roro Fitria, Hesti mengabarkan bahwa ibunda Roro telah meninggal dunia pada hari Senin, tanggal 15 Oktober 2018.

 
Roro Fitria (foto: tribunnews.com)

"Betul (ibunda Roro meninggal dunia) sekitar pukul 06.30 WIB. Malam sesak napas. Akhirnya dibawa ke rumah sakit," ungkap Hesti sambil menangis, seperti dilansir dari kumparan.com (15/10/2018).

Hesti juga mengungkapkan kalau ibunda Roro memang sudah lama sakit. Menurut rencana, jenazah Raden Retno Winingsih akan dimakamkan di kampung halamannya, Yogyakarta. "Hari ini langsung dari rumah sakit ke Yogyakarta," jelas Hesti.

Sebelumnya, Roro Fitria sempat menangis terisak karena melihat kondisi ibunya yang menderita stroke dan penyakit jantung. Karena alasan itu pula, Roro berharap pledoi bisa dikabulkan agar ia bisa menjalani rehabilitasi dan tidak jauh dari ibundanya.

"Saya mohon agar bisa direhab dan disembuhkan. Saya enggak pernah terpikir akan seperti ini, tolong berikan kesempatan buat saya mau direhab. Saya enggak kuat jauh dari mama saya. Mama tensinya tinggi, sempat terserang stroke. Sejak saya kena musibah, mama sakit dari mulai bulan Februari. Sempat jatuh juga, tangan kanannya bengkak. Sekarang sedang proses penyembuhan, anggota tubuh bisa digerakkan, tensi terkontrol dan kadar gula tercover," jelas Roro Fitria.

Sebelumnya, ibunda Roro Fitria memang sempat syok berat begitu mengetahui Roro ditangkap karena kasus narkoba. Yang membuatnya semakin syok adalah ketika ia tahu kalau Roro Fitria ternyata nekat memakai namanya ketika sedang memesan narkoba. Ketika ditanya alasannya menggunakan nama sang ibu, Roro mengaku karena statusnya sebagai publik figur yang sudah dikenal banyak orang. Roro pun mengaku salah dan sudah meminta maaf pada ibunya.

"Pastinya saya menyesal sekali, karena saya menggunakan nama mama saya (untuk pesan narkoba). Permintaan maafnya maksudnya buat mama. Karena saya juga enggak nyangka dari yang coba-coba jadi seperti ini," ujar Roro Fitria.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun banyak yang melontarkan komentarnya untuk Roro Fitria. Bahkan ada yang menuding Roro Fitria kena karma dan teguran dari Tuhan karena sudah nekat memakai nama ibu kandungnya sendiri untuk membeli narkoba.

"Vonis berapa taun sih ini dia? Gilaaa Tuhan kalo udah negur dahsyattt sekali," ujar seorang netizen. "Kayanya roro lagi ditegur sama Allah, semoga teguran ini membuat dese menjadi lebih baik dan kembali ke Allah..aamiin," doa netizen yang lain. "Padahal kemaren waktu sidang tuntutan roro, ibunya datang dan masih sehat sehat banget, sekarang udah meninggal, semoga husnul khotimah ya almarhumah amin," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibunda Meninggal, Roro Fitria Dituding Kena Karma Pakai Nama Ibunya Untuk Pesan Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772