Jumat, 19 Oktober 2018

Geger Hasil Tes DNA Putri Mayangsari Bukan Anak Bambang, Ayah Mayang: "Itu Tes DNA Palsu!"

slidegossip.com - Kehidupan artis Mayangsari yang kini sudah jarang tampil di layar televisi sejak pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo terbongkar, selalu saja jadi sorotan publik. Apalagi kini Mayangsari sudah membuat akun Instagram dan cukup aktif memposting momen-momen kehidupan pribadinya lewat beberapa unggahannya. Seperti baru-baru ini ketika Mayangsari mengunggah video kebersamaannya dengan sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang mulai tumbuh menjadi gadis yang cantik. Dalam video tersebut terlihat Mayangsari menyanyikan lagu 'Tak Ingin Sendiri' sambil merapikan rambut putrinya yang sedang memainkan piano.

 
Mayangsari dan Khirani (foto: instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)

Sayangnya, seperti dilansir dari wowkeren (17/10/2018), netizen justru banyak yang salah fokus melihat wajah Khirani yang dinilai sangat mirip dengan mendiang Adi Firansyah, aktor tampan yang pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Mayangsari. Tak pelak, netizen yang suka nyinyir pun banyak yang menduga kalau Khirani adalah anak Adi Firansyah, bukan Bambang Trihatmodjo. "Anaknya mirip alm adi firansyah ya.. yang dulu sempet di gosipin sama mbak mayang sari," cibir seorang netizen. "Mata sama Idung, Bibir nya kok mirip adi firansyah," ujar netizen yang lain. "Seperti melihat alm. Adi firansyah. Plek ketiplek mirip banget," sindir netizen lainnya.

Tahun 2008 silam, seperti dilansir dari kompas.com (31/3/2008), keluarga Adi Firansyah yang merasa curiga kalau Khirani adalah anak biologis Adi, sempat mengaku siap untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa ayah kandung Khirani. Sayangnya, ketika dimintai komentarnya mengenai hal tersebut, Bambang Trihatmodjo memilih bungkam. "Maaf ya, maaf, pertanyaannya masalah olahraga menembak saja. Saya lebih senang berbicara tentang event kejuaraan menembak. Untuk yang itu (masalah rumah tangga) saya no comment," ujar Bambang kala itu.

Menariknya, di tahun 2008 pula, publik sempat digegerkan dengan bocornya hasil tes DNA yang menyebut bahwa Khirani bukanlah anak kandung atau darah daging Bambang Trihatmodjo. Menanggapi hal tersebut, ayah kandung Mayangsari, Ki Soegito Poerbotjarito pun langsung meradang dan menuding bahwa hasil tes DNA tersebut adalah palsu. Soegito tetap yakin kalau Khirani memang anak kandung Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

"Kiran itu memang anak Mayang-Bambang sendiri. Saya yakin itu. Dan buktinya Bambang masih senang sama Mayang, sebaliknya Mayang juga sayang banget sama Mas Bambang. Saya waktu itu mendengar langsung dari dokter RS Internasional Bintaro yang menangani proses persalinan Mayang. Mereka tidak mau melakukan tes DNA," ungkap Soegito tanpa menyebutkan alasan mengapa pihak dokter menolak untuk lakukan tes DNA.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger Hasil Tes DNA Putri Mayangsari Bukan Anak Bambang, Ayah Mayang: "Itu Tes DNA Palsu!" ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772