Jumat, 19 Oktober 2018

Young Lex Akhirnya Ngaku Pacaran Settingan, Kathy Indera Ngamuk Kasih Sentilan Panas!

slidegossip.com - Young Lex akhirnya membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungan asmaranya dengan artis cantik Kathy Indera yang telah berakhir. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/10/2018), saat menjadi bintang tamu di chanel YouTube milik Anji, Young akhirnya secara terang-terangan mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Kathy Indera hanya sekedar rekayasa alias settingan. Young Lex pun tanpa malu mengakui mau melakukan settingan tersebut demi uang.

 
Young Lex dan Kathy Indera (foto: baca.co.id)

"Nah waktu itu settingan gak sih sama Kathy?" tanya Anji dalam vlog-nya. "Lho jelaslah, aplikasi bayar bos," jawab Young Lex. "Oh jadi itu settingan?" tanya Anji sekali lagi. "Cuan yang penting cuan," ujar Young Lex.

Pengakuan Young Lex itu rupanya sampai juga ke telinga Kathy Indera. Artis cantik 23 tahun itu sepertinya tak terima dengan pengakuan Young Lex. Lewat akun Instagramnya, Kathy Indera pun membalasnya dengan memberikan sentilan panas buat mantan pacarnya itu. Kathy mengaku tak pernah menyesal putus dari Young Lex, namun yang ia sesali adalah perkataan Young Lex yang mengaku bahwa hubungan mereka hanya settingan.

"Seperti apa yang kamu katakan kepada saya bahwa saya akan menyesali segalanya ketika saya meninggalkan anda. Bagian 'meninggalkanmu' tidak pernah menjadi penyesalan, bagian tentang 'hubungan' kita yang kamu katakan kepada orang-orang adalah palsu itu membuat saya menyesal mengenal kamu," tulis Kathy Indera dalam bahasa Inggris.

Tak hanya sekali ini Young Lex diketahui melakukan aksi gimmick atau settingan. Sebelumnya ia juga pernah membuat heboh media sosial dengan pengakuannya telah dipukuli oleh fans garis keras K-Pop hingga babak belur saat kedatangan Lisa Black Pink ke Indonesia. Namun akhirnya Young Lex mengakui kalau hal tersebut hanya settingan dan wajah lebamnya sengaja dibuat dengan make up.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Young Lex Akhirnya Ngaku Pacaran Settingan, Kathy Indera Ngamuk Kasih Sentilan Panas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772