Kamis, 18 Oktober 2018

Mayangsari Posting Video Berdua dengan Sang Putri, Netizen Salah Fokus dengan Wajah Khirani!

slidegossip.com - Mayangsari kembali jadi sorotan publik ketika ia mengunggah video kebersamaan dengan sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di akun Instagramnya. Mayangsari yang sebelumnya memakai nama akun Instagram yang sulit dibaca, kini sudah menggantinya menjadi @mayangsaritrihatmodjoreal. Dalam video tersebut, Mayangsari terlihat bahagia menyanyikan lagu 'Tak Ingin Sendiri' diiringin permainan piano dari Khirani.

 
Mayangsari dan Khirani (foto: instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)

"Keisengan berdua.. Mamaknya nyanyi sambil sibuk benerin rambut si pinter yang main piano. Masih benerr seperti yang dolo shayyyyy," tulis Mayangsari dalam keterangan video yang diunggahnya.

Video tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @lambenyinyir (17/10/2018). "Setelah dulu username instagram nya susah dibaca, akhirnya sekarang Buketu ganti username dan udah bener juga bales komenan temen nya. Udah jago yes Buketu," tulis akun Instagram @lambenyinyir pada caption-nya.

Tentu saja postingan tersebut langsung mengundang reaksi dari para netizen. Sebagian besar netizen banyak yang menyebut kalau wajah Khirani sangat mirip dengan almarhum Adi Firansyah, aktor tampan yang dulu sempat dikabarkan punya hubungan spresial dengan Mayangsari.

"Ini persis almarhum adi firansyah yang dulu sempet heboh ya hehe," ujar seorang netizen. "Anaknyaa kook gak mirip bambang tri?? lebih mirip ke pacarnya yang dulu alm Adi Firansyah," ujar netizen yang lain. "Mirip banget sama seseorang yang sudah almarhum...bibir, hidung plek ketiplek sama," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mayangsari Posting Video Berdua dengan Sang Putri, Netizen Salah Fokus dengan Wajah Khirani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772