Sabtu, 20 Oktober 2018

Baru Sebulan Jadi Wakil Bupati Malah Pamer Kemewahan, Hengky Kurniawan Disemprot Netizen!

slidegossip.com - Aktor tampan Hengky Kurniawan kini telah resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Seperti dilansir dari idntimes.com (20/9/2018), mantan pacar Bunga Citra Lestari (BCL) itu telah resmi dilantik pada tanggal 20 September 2018 lalu. Bersama pasangannya, Aa Umbara Sutisna, Hengky Kurniawan berhasil memenangkan Pilkada 2018 dengan perolehan suara mencapai 46,8 persen. Hengky bersama para Bupati dan Wakil Bupati lainnya dilantik di Gedung Merdeka Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

 
Hengky Kurniawan pamer mobil mewah (foto: tribunnews.com)

Namun baru satu bulan menjadi Wakil Bupati, tiba-tiba saja lewat akun Instagramnya, @hengkykurniawan (18/10/2018), Hengky Kurniawan pamer sedang menaiki mobil mewah. Lewat captionnya, Hengky menjelaskan bahwa mobil mewah itu bukanlah kepunyaannya, melainkan milik sahabatnya yang kini telah menjadi seorang pengusaha sukses.

"Bingung mau pake mobil yang mana? Jangan nyinyir ya.. ini punya sahabat saya Ajik pemilik toko oleh2 Krisna Bali. Berawal dari tukang sablon kaos, tidur di post satpam, sekarang menjadi sukses. Ini yang harus kita contoh untuk memotivasi kita. Siapapun bisa sukses.. tergantung mindset kita. Tanggal 23 beliau akan berbagi kisah suksesnya kepada anak muda di KBB dan pelaku UMKM di KBB," tulis Hengky Kurniawan di akun Instagramnya.

Sayangnya banyak netizen julid yang merespon postingan Hengky Kurniawan tersebut dengan komentar negatif. Sebagai seorang Wakil Walikota, Hengky dinilai malah pamer mobil mewah di saat masyarakat di daerah lain sedang tertimpa musibah. Suami artis Sonya Fatmala itu pun dinilai tidak memberikan contoh yang baik sebagai pemimpin. Meski begitu, Hengky tetap menanggapi kritik tersebut dengan bijak.

"Yah jadi artis aja dik @hengkykurniawan sebagai pejabat pelayan masyarakat harus punya empati dengan bencana di daerah lainnya. Bukan dengan memposting ginian. Ini masukan ya," kritik seorang netizen. "Lihat postingan saya di bawah. Kita peduli palu dll. Insha Allah lita bekerja untuk masyarakat dan kemanusiaan," jawab Hengky Kurniawan.

"Jadilah pemimpin yang sederhana sebagaimana Rosulullah telah contohkan. Hati2 jadi pemimpin itu berat tanggung jawabnya dunia akhirat. Apapun alasan bapak wabup, saya rasa tidak usah posting kemewahan karena banyak rakyat kbb yang tidak mampu. Hati-hati dalam memimpin," kritik netizen yang lain. "Kita ambil saja sisi positifnya. Sahabat saya Ajik sukses berkat kerja kerasnya. Semoga ini bisa memotivasi kita semua," balas Hengky Kurniawan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Sebulan Jadi Wakil Bupati Malah Pamer Kemewahan, Hengky Kurniawan Disemprot Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772