Sabtu, 08 September 2018

Salah Menyebut Nama Ibu Nabi Muhammad SAW, Rina Nose Disuruh Belajar Agama Lagi!

slidegossip.com - Gara-gara ikutan tren mengedit wajah dengan pipi tirus, hidung mancung dan dagu lancip, Rina Nose jadi dibully netizen. Artis yang telah melepas hijabnya itu dinilai telah melakukan penghinaan atau pembullyan terhadap orang lain, dalam hal ini adalah Roy Kiyoshi. Para netizen pun sempat melontarkan bully-an dan hujatannya untuk Rina Nose.

 
Rina Nose (foto: serumpi.com)

"Ini antara nyindir Inul atau Roy Kiyoshi. Publik figurnya aja mencontohkan seperti ini. Walau anggapan mereka itu lucu2an tapi beda lagi netizen.. pasti ini nyindir yang mukanya suka edit2an dan oplas," kritik seorang netizen. "Dinyinyirin ga terima, sekarang seakan2 menyindir roy kiyoshi. Gw bukan fans roy tapi ini udah masuk pembullyan gak sih. Jadi contoh yang baiklah," protes netizen yang lain. "Inget waktu dibully 1 indonesia.. mohon maaf kak.. lebih baik daripada kerjaan ngebully orang mending introspeksi diri aja," ujar netizen lainnya.

Komentar-komentar tersebut kemudian diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (7/9/2018). "Mari disimak tanggapan mbak rina nose terhadap foto editannya," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya.

Selain itu akun gosip tersebut juga mengunggah video tanggapan Rina Nose atas tuduhan pembullyan yang dilontarkan oleh para netizen. Dalam video tersebut Rina Nose mengaku heran mengapa netizen menyalahkannya. Lalu Rina menyanyikan lagu 'Abdullah' yang berisi nama-nama keluarga Nabi Muhammad SAW. Namun Rina ketahuan salah saat menyebutkan nama ibunda Nabi Muhammad SAW yang seharusnya Aminah tapi ia sebut Fatimah.

"Aku tidak tahu kenapa mereka menuduh aku. Kalimat-kalimat mereka seolah mereka tahu apa yang kupikirkan. Padahal pikiran mereka di sana, aku di sini, tapi kok main tuduh aja. Saya akan menyanyikan lagu Abdullah. Abdullah nama ayahnya, Fatimah ibundanya," ucap Rina Nose dalam video tersebut.

Kesalahan Rina Nose menyebut nama ibunda Nabi Besar Muhammad SAW itu pun tak luput dari perhatian netizen. "Masa Fatimah ibundanya. Tolong mba @rinanose16 jangan dipermainkan itu tentang nasab Nabi. Belajar agama lagi ya mba," kritik seorang netizen. "Gw aja yang bukan muslim tau. Aminah ibundanyaaaa," ujar netizen yang lain. "Maaf mba @rinanose16 nama ibunda Nabi Muhammad SAW itu Aminah.. kalau Fatimah itu nama anak Nabi," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Salah Menyebut Nama Ibu Nabi Muhammad SAW, Rina Nose Disuruh Belajar Agama Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772