Sabtu, 08 September 2018

Ternyata Beda Agama! Setelah Meninggal Dunia, Baru Ketahuan Ayah Erie Suzan Muslim!

slidegossip.com - Kabar duka datang dari pedangdut Erie Suzan. Lewat postingan di akun Instagramnya pada hari Kamis, tanggal 6 September 2018, Erie Suzan mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (7/9/2018), Erie diketahui mengunggah beberapa foto, mulai dari menemani sang ayah saat dirawat di rumah sakit, hingga mengantarkan jenazah sang ayah sampai ke pemakaman.

 
Ayah Erie Suzan meninggal dunia (foto: entertainment.kompas.com)

"Bapakku sayang, aku bersyukur dan bangga punya engkau yang begitu mengasihiku.. Begitu banyak kata yang ingin ku ungkapkan betapa aku menyayangi Bapak tapi tak bisa terucap," tulis Erie Suzan dalam keterangan foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Meski merasa sedih namun Erie Suzan mengaku ikhlas melepas kepergian sang ayah menghadap Yang Maha Kuasa. Erie pun mendoakan agar arwah ayahnya mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Beberapa rekan artis pun ikut memberikan ucapan bela sungkawanya. "Innalillahi wa innalillahi rojiun... Turut berbelasungkawa kak," tulis Dewi Perssik. "Innalillahi wa innalillahi rojiun mama Sabar,, semoga ALLAH di lapangkan kuburan beliau, dan ditempatkan di sisinya yang indah amin," tulis Evi Masamba.

Kabar meninggalnya ayah Erie Suzan jugs disampaikan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah (6/9/2018). "Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda dari Mba Erie Suzan. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran. Amin," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Dalam unggahan tersebut terlihat jelas kalau ayahanda Erie Suzan dimakamkan secara Islam. Itu artinya beliau adalah seorang Muslim. Sementara Erie Suzan diketahui beragama Kristen. Hal itulah yanv kemudian ramai dibahas oleh para netizen. Ternyata banyak yang baru tahu kalau Erie Suzan dan ayahnya berbeda agama.

"Katanya sekalipun anak, kalo beda agama gak boleh turut mengurusi jenazah ayahnya," ujar seorang netizen. "Lah ayahnya muslim? Kenapa anaknya non muslim ya?," tanya netizen yang lain. "Bapak Erie Suzan Muslim dan ibunya Nasrani. Erie Suzan sendiri Non Muslim. Tapi kalau dilihat mba Erie Suzan orangnya netral2 aja, gak terlalu gimana-gimana gitu," ujar netizen lain mencoba menjelaskan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Beda Agama! Setelah Meninggal Dunia, Baru Ketahuan Ayah Erie Suzan Muslim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772