Sabtu, 08 September 2018

Sekarang Sukses, Siapa Sangka Dulu Hamish Daud Hidup Susah, Pernah Koma dan Hilang Ingatan!

slidegossip.com - Melihat sosok Hamish Daud yang sekarang, orang pasti banyak yang menyangka kalau dirinya terlahir dari keluarga berada dan kaya raya, hingga tak sulit untuk meraih kesuksesan dan mendapatkan cinta dari sweet heart nya Indonesia, Raisa yang kini tengah mengandung anaknya. Dibalik semua itu, seperti dilansir dari tribunnews.com (22/5/2017), ternyata Hamish Daud memiliki masa lalu yang bisa membuat orang terharu, bersedih atau malah semakin mengaguminya.

 
Hamish Daud (foto: indonesiaraya.co.id)

Hamish Daud lahir di Gosford, sebuah kota kecil di Australia pada tanggal 8 Maret 1980, dengan nama lengkap Hamish Daud Wyllie. Hamish sendiri memang memiliki darah Indonesia dan Australia di dalam tubuhnya. Ayahnya, David Wyllie berdarah Australia, sedangkan ibunya berasal dari Indonesia, tepatnya Bawean, Madura. Sayangnya, sang ayah telah meninggal dunia pada tahun 2012 lalu.

Mungkin tak banyak yang menyangka kalau Hamish Daud pernah merasakan hidup susah saat ia harus tinggal di hutan belantara bersama sang ayah selama dua tahun. Ya, Hamish Daud memang tidak terlahir dari keluarga yang kaya raya. Hamish justru hidup dalam keluarga yang serba kesusahan. Hamish bahkan sempat tidak sekolah lantaran tidak ada biaya. Akhirnya Hamish dan ayahnya memutuskan untuk tinggal di hutan, mencari dan mengolah makanan sendiri dari alam, bahkan untuk mendapatkan sumber makanan, ia dan sang ayah harus berjalan jauh dulu.

Di tengah kehidupannya yang serba kesusahan, Hamish Daud juga pernah mengalami musibah kecelakaan yang hingga kini tak pernah ia lupakan. Saat itu, Hamish jatuh dari atap rumahnya ketika kondisi listrik di rumahnya padam. Kecelakaan yang terjadi pada tahun 2010 itu membuat wajah Hamish Daud hancur. Ia pun harus rela sebagian tulang di wajahnya diganti dengan besi. Bahkan saat diwawancara pada tahun 2016 lalu, Hamish sendiri mengakui bahwa di wajah tampannya itu sudah tertanam baut untuk menopang tulang rahangnya.

Parahnya, kecelakaan tersebut sempat membuat Hamish Daud mengalami koma selama tiga hari dan lupa ingatan atau amnesia selama sembilan bulan. Hamish pun sempat merasakan gangguan pada kenampuan memori otaknya. Sehingga untuk memulihkan kondisinya, Hamish harus menjalani rehabilitasi selama 1,5 tahun. Hamish hanya bisa bersyukur kejadian pahit itu sudah berlalu dan kini ia bisa hidup sehat dan hidup bahagia bersama sang istri, Raisa dan calon anak mereka.

Di balik kesuksesannya, Hamish Daud juga dikenal sebagai pria yang irit. Hamish menyadari susahnya mencari uang dan ia juga bukan terlahir dari keluarga kaya raya. Gaya hidupnya pun sangat sederhana. Hamish mengaku lebih memilih untuk menghemat uangnya ketimbang menghabiskannya buat berfoya-foya. Salah satu buktinya adalah Hamish tak pernah gengsi makan di warteg. "Sayang uangnya. Makan di tempat fancy emang seru. But for me, nothing beats a good Warteg! Comfort food at its best!," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sekarang Sukses, Siapa Sangka Dulu Hamish Daud Hidup Susah, Pernah Koma dan Hilang Ingatan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772