Selasa, 04 September 2018

Pernikahan Kartika Putri Terkuak! Netizen: "Jadi Kemarin Drama Mimpi Mati Cuma Bohong?!"

slidegossip.com - Misteri tentang pernikahan dan siapa sosok suami artis Kartika Putri akhirnya terkuak. Lewat fasilitas 'Ask Me Questions' yang ada di akun Instagramnya, Habib Usman Bin Yahya akhirnya menjawab pertanyaan seorang netizen yang penasaran dan ingin tahu apakah benar sang Habib sudah menikah dengan Kartika Putri. Habib Usman Bin Yahya pun memberikan jawaban yang mengejutkan.

 
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (foto: tribunnews.com)

"Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dengan kak kartika? Moga-moga dijawab," tanya netizen tersebut. Habib Usman Bin Yahya pun memberikan jawabannya dan memajangnya di Instagram story nya. "Alhamdulillah benar. Doakan sakinah mawaddah wa rohmah.. Bismillah," jawab sang Habib.

Postingan Habib tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (4/9/2018). "Alhamdulillah sudah terjawab kan penasaran teman2 atas suami dari mbak kartika?? Samawa yaaa," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya.

Sontak saja postingan tersebut mendatangkan beragam komentar dari para netizen. "Loh tapi kok mba tikanya tetep ga ngakui sih? Ini nikah satu arah doang kali yaaah...wkwk. satunya rasa nikah, satu lagi takut disebut pelakor," ujar seorang netizen. "Jadi kemarin cerita mau hijrah terus nangis2 drama bilang mimpi mati cuma bohong? Biar jadi pelakor syari nya ga ketauan banget?," sindir netizen yang lain. "Menikah itu tidak boleh ditutup2i harus ada pengumuman kecil semisal acara syukuran kecil2an agar keluarga tetangga dan kerabat teman2 bisa tau dan mendoakan agar tidak terjadi fitnah.. well apapun drama di balik pernikahan mbak dan habbib semoga bahagia selalu dan tidak ada hati yang terluka," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernikahan Kartika Putri Terkuak! Netizen: "Jadi Kemarin Drama Mimpi Mati Cuma Bohong?!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772