Kamis, 30 Agustus 2018

Kartika Putri Menikah Diam-diam di Mekkah? Ibu Kandungnya Sendiri Malah Tidak Tahu!

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis cantik yang telah memutuskan untuk berhijab, Kartika Putri mengejutkan publik lewat postingan foto di akun Instagramnya. Dalam postingannya itu, Kartika Putri mengunggah foto tangan yang saling berpegangan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (29/8/2018), foto tersebut diambil ketika Kartika Putri sedang menunaikan ibadah haji di Masjid Nabawi, Madinah.

 
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (foto: tribunnews.com)

Yang tak kalah mengejutkan, pada keterangan fotonya, Kartika Putri menuliskan kalimat seolah-olah menjelaskan kalau ia sudah resmi menikah."Alhamdulillah halal dan Bismillah," tulis Kartika Putri dalam bahasa Arab.

Melihat postingan tersebut, rupanya sejumlah artis yang kenal dekat dengan Kartika Putri, ikut memberikan ucapan selamatnya di kolom komentar. "Alhamdulillah selamat yaaaa.. semoga sakinah mawaddah warohmah," tulis Mulan Jameela. "Naaaaah.. Alhamdulillah ya puuut.. semoga samawa ya, langgengnya dunia surga aamiin ya Rabb," komentar Arie Untung.

Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti siapa sosok pria yang menjadi suami Kartika Putri. Namun kabar yang berhembus kencang menyebut kalau Kartika Putri sudah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya. Apalagi keduanya diketahui dekat setelah mereka menunaikan ibadah umroh bareng di tahun 2012 lalu.

Sayangnya ketika disinggung soal kabar pernikahan Kartika Putri, sang ibunda, Diana, justru mengaku tidak tahu menahu. Anehnya, Diana malah meminta para awak media untuk bertanya langsung pada putrinya. "Bisa jadi. Tante enggak bisa komentar dulu, nanti bisa tanya sama Kartika langsung. Mudah-mudahan, biar dia yang ngomong sendiri. (Kalau sama suami) tante belum tahu. Jika iya (menikah) ya senang ya," ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kartika Putri Menikah Diam-diam di Mekkah? Ibu Kandungnya Sendiri Malah Tidak Tahu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772