Selasa, 04 September 2018

Disebut Penampilan Terburuk di Penutupan Asian Games 2018, Siti Badriah Minta Maaf!

slidegossip.com - Sadar penampilannya di acara Penutupan Asian Games 2018 lalu banyak dikritik para netizen, Siti Badriah pun akhirnya menyampaikan permohonan maafnya. Lewat Instagram story nya, Siti Badriah menuliskan permintaan maaf dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

 
Siti Badriah (foto: bintang.com)

"Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak2 yang tidak terima dengan arr musik 'lagi syantik', saya hanya menyanyikan, tidak bisa menolak.. karena saya rasa saya tidak pantas untuk menolak. Dan mungkin arr tersebut sudah atas persetujuan semuanya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik dan penonton kecewa, tapi saya sudah latihan selama 4 hari. Dan inilah yang bisa saya berikan. Jangan salahkan arr nya karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam ini," tulis Siti Badriah menyampaikan permintaan maafnya.

Siti Badriah juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena orang-orang banyak yang menyukai aransemen musik lagu 'Lagi Syantik' yang asli. Namun ia berharap segala usahanya dan yang lainnya bisa lebih dihargai. "Terima kasih kalian sudah menyukai arr 'lagi syantik' yang aslinya. Tapi saya mohon hargai usaha kami. Ini semua dilakukan untuk Indonesia terlihat lebih keren. Saya bangga bisa tampil di acara Asian Games yang luar biasa. Banyak orang yang mau tampil di sini, dan alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk tampil di sini. Terima kasih untuk segala dukungannya gaaiiiisss," lanjut Siti Badriah.

Postingan Siti Badriah tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram @taante_rempoong_officiaall (4/9/2018). "Yang sabar ya mbak. Udah biasa mah netijen kitu," tulis akun Instagram @taante_rempoong_officiaall sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen tak mau ketinggalan untuk melontarkan berbagai komentarnya. "Menurut aku music oke2 aja, mungkin cuma cara jogednya mbak sibad kurang pas sm ketukan musicnya. Lainnya asik2 aja, semua music dan nyanyinya bagus," ujar seorang netizen. "Serba salah ya.. Orang mah bangga asian games di adakan di negara kita.. Dan yang jelas yang nonton bukan orang kita semua jadi wajar kalo ada aransemen ini dan itu, dan pakaian juga sopan, bukan cara pakaian juga di nyinyirin bilang kaya pulang kantor terus nyanyi, yang jelas itu lebih keren daripada pakaian yang joget2 di panggung pinggangnya di pegang2 orang lain, beda kelas yang jelas," bela netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disebut Penampilan Terburuk di Penutupan Asian Games 2018, Siti Badriah Minta Maaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772