Minggu, 23 September 2018

Kejanggalan Menjelang Kematian Taufik Savalas yang Tewas Tergencet di Dalam Mobil!

slidegossip.com - Masih ingat dengan presenter kocak Taufik Savalas? Beliau meninggal dunia akibat kecelakaan usai menghadiri sebuah acara di Purworejo pada tanggal 11 Juli 2007 lalu. Mobil yang ditumpangi oleh Taufik Savalas langsung ringsek dan Taufik pun tewas di tempat. Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/7/2007) lalu, karena sudah berlumuran darah dan penuh luka, awalnya jenazah Taufik Savalas sempat tidak dikenali.

 
Taufik Savalas (foto: liputan6.com)

"Korban ini sepertinya dia (Taufik Savalas). Tapi karena sudah belepotan darah tidak terlalu kelihatan. Rombongan yang selamat yang berada di mobil yang berbeda menyatakan itu memang Taufik Savalas," ungkap Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Aiptu Bambang Sutarno.

Kecelakaan yang dialami Taufik Savalas terjadi di jalan Purworejo-Yogyakarta KM 13. Menurut Bambang yang ikut mengevakuasi korban, posisi Taufik Savalas sebelum kecelakaan berada tepat di belakang sopir yang juga ikut tewas dalam kecelakaan tersebut. "Yang saya lihat dua orang saja, mereka tergencet dan tewas," ujar Bambang.

Menurut keterangan yang dihimpun dari pihak kepolisian, mobil Kijang Innova yang ditumpangi Taufik Savalas melaju dari arah Yogyakarta menuju ke Purworejo. Namun dari awah berlawanan tiba-tiba muncul truk semen yang ingin menyalip kendaraan di depannya. Mobil Innova yang ditumpangi Taufik Savalas bersama 6 orang lainnya itu pun tertimpa truk semen tersebut.

Namun sebelum Taufik Savalas menghembuskan nafas terakhir, ternyata ada kejanggalan yang sempat dirasakan oleh orang-orang terdekatnya. Seperti dilansir dari liputan6.com (13/7/2007), Habib yang menjadi guru mengaji Taufik mengaku sempat didatangi roh presenter kondang tersebut beberapa saat sebelum terjadinya kecelakaan. Berdasarkan ilmu agama yang dikuasainya, Habib pun berfirasat bahwa Taufik Savalas saat itu akan meninggal dunia.

Sementara itu, kakak Taufik Savalas, Sumantri, mengaku merasakan keanehan sejak dua hari sebelum Taufik Savalas pergi. Menurut sang kakak, saat itu ia melihat wajah adiknya begitu bercahaya dan berbeda dari biasanya. "Wajah Taufik terlihat bersinar menjelang berangkat ke Purworejo, berbeda dari biasanya," ujar Sumantri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kejanggalan Menjelang Kematian Taufik Savalas yang Tewas Tergencet di Dalam Mobil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772