Sabtu, 30 Juni 2018

5 Artis Terkenal yang Mati Mengenaskan, Nomor 2 Terjepit di Mobil, Nomor 5 Dibunuh Pacar Sendiri!

slidegossip.com - Kematian adalah hal yang paling pasti bagi semua manusia di dunia ini. Setiap orang pasti berharap bisa meninggal dunia dengan cara yang baik. Namun terkadang kematian seseorang sering dikait-kaitkan dengan kebiasaan hidupnya selama di dunia. Seperti halnya yang dialami 5 artis terkenal berikut ini. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/10/2016), mereka meninggal secara mengenaskan akibat berbagai sebab sehingga muncul banyak spekulasi publik pasca kematiannya. Siapa saja 5 artis terkenal tersebut? :

 
Nike Ardilla (foto: viva.co.id)

1. Nike Ardilla

Kematian artis Nike Ardilla adalah yang paling fenomenal di antara artis lainnya. Nike Ardilla meninggal secara mengenaskan dalam peristiwa kecelakaan pada tanggal 19 Maret 1995 silam. Mobil Honda Civic yang dikendarainya menabrak beton di jalan RE. Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Akibat peristiwa tersebut, Nike Ardilla dikabarkan langsung meninggal di tempat. Namun ada beberapa yang mengatakan ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Hingga saat ini, baik hari kelahiran maupun hari kematian Nike Ardilla selalu diperingati setiap tahun oleh para fans nya yang menamakan diri Nike Ardilla Fans Club (NAFC).

2. Taufik Savalas

Komedian dan presenter kocak Taufik Savalas juga mengalami kematian yang mengenaskan. Taufik Savalas meninggal dunia pada tanggal 11 Juli 2007 lalu akibat peristiwa kecelakaan di Bagelan, Purworejo, Jawa Tengah. Tragisnya, Taufik Savalas dikabarkan terjepit selama 2,5 jam setelah mobil Kijang yang ditumpanginya ditabrak truk dari arah yang berlawanan. Kepala truk sampai lepas dari baknya dan menimpa bagian depan kanan mobil Kijang tersebut.

3. Adi Firansyah

Para fans Adi Firansyah di Tamini Square langsung terkejut mendengar kabar duka meninggalnya Adi akibat kecelakaan. Pasalnya para fans tersebut memang sedang menunggu kedatangan Adi Firansyah dalam acara jumpa fans. Adi Firansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Tamini Square. Motor yang dikendarainya tak bisa mengontrol laju kecepatan ketika ada motor lain yang dikendarai bocah 10 tahun yang sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi. Menurut keluarga terdekat, sebelum meninggal, Adi Firansyah sempat merintih kesakitan.

4. Sophan Sophiaan

Sophan Sophiaan meninggal dunia secara mengenaskan saat sedang konvoi bersama kawan-kawannya pecinta motor gede. Kala itu, motor Harley Davidson yang dikendarai Sophan Sophiaan masuk ke sebuah lubang hingga membuatnya hilang keseimbangan dan akhirnya terjatuh. Akibat peristiwa tersebut, kaki dan tulang rusuknya patah. Hingga saat ini, kematian Sophan Sophiaan masih menyisakan misteri karena banyak yang menduga bukan murni kecelakaan tunggal.

5. Alda Risma

Alda Risma meninggal dunia secara mengenaskan pada tanggal 12 Desember 2006 silam. Alda yang saat itu masih berusia 24 tahun ditemukan tewas di Hotel Grand Menteng, Jakarta Timur. Kematian Alda Risma hingga kini masih misterius dan memunculkan berbagai spekulasi di kalangan masyarakat. Awalnya Alda dikabarkan meninggal karena overdosis, kemudian muncul kabar lain yang menyebut kalau Alda adalah korban pembunuhan berencana yang dilakukan kekasihnya sendiri, Ferry Surya Prakasa. Akibat kejadian tersebut, Ferry pun harus menjalani hukuman penjara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Terkenal yang Mati Mengenaskan, Nomor 2 Terjepit di Mobil, Nomor 5 Dibunuh Pacar Sendiri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772