Sabtu, 30 Juni 2018

5 Artis Ini Dulu Miskin dan Melarat, Ada yang Jadi Kuli Bangunan, Pembantu, Hingga Sopir Truk!

slidegossip.com - Di balik kesuksesan para artis terkenal mungkin tak banyak yang tahu kalau tersimpan masa lalu yang kelam. Sebelum jadi artis dan populer, mereka rela melakukan pekerjaan 'rendahan' demi memenuhi kebutuhan hidup yang semakin tinggi. Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/5/2017), berikut ini adalah 5 artis terkenal yang pernah merasakan hidup melarat dan serba kekurangan :

 
Iko Uwais (foto: sumber.com)

1. Tukul Arwana

Dulu, tak ada orang yang mengenal Tukul Arwana. Tukul mulai mencoba mengadu nasib dari Semarang ke Jakarta di tahun 1992 silam. Demi bisa bertahan hidup di ibukota yang kejam, Tukul bahkan pernah bekerja sebagai kuli bangunan dengan bayaran upah yang sangat rendah. Tukul juga pernah jadi sopir angkot, bahkan diusir dari rumah kontrakan karena tak mampu membayar sewanya. Hingga akhirnya Tukul sempat bekerja sebagai sopir group lawak terkenal, Bagito Group. Kemudian Tukul memulai peruntungannya ketika ia ditawari tampil sebagai figuran dan extras di lokasi syuting. Kini, Tukul sudah sukses jadi miliarder dari hasil bekerja sebagai presenter dan komedian dengan tarif mahal.

2. Iko Uwais

Dulu juga tak ada yang mengenal sosok Uwais Qorny atau kini dikenal sebagai Iko Uwais. Namun mungkin banyak yang belum tahu kalau aktor tampan ini dulunya pernah bekerja sebagai sopir truk di perusahaan provider telekomunikasi. Berkat ilmu bela diri yang dikuasainya, nasib Iko Uwais pun mulai berubah. Iko awalnya langsung diminta oleh sutradara terkenal, Gareth Evans untuk membintangi film dokumenternya. Selepas itu, Iko Uwais mulai bermain di film perdananya yang berjudul 'Merantau' dan beradu akting dengan Christine Hakim. Kini, Iko Uwais dikenal sebagai aktor laga populer dan namanya pun sudah diakui di Hollywood.

3. Caisar Aditya Putra

Nama Caisar mulai dikenal berkat goyangannya yang unik dan atraktif. Namun jauh sebelum dikenal sebagai artis, Caisar pernah bekerja sebagai tukang ojek di mana ia hanya menerima bayaran perhari tak lebih dari Rp 40 ribu.

4. Oppie Kumis

Sebelum terkenal sebagai artis komedian papan atas tanah air, Oppie Kumis pernah bekerja menjadi buruh kasar. Oppie mengaku pernah jadi kuli bangunan dengan upah hanya Rp 12ribu perhari. Oppie juga pernah menjadi pedagang baju bekas di pinggir jalan. Semua itu ia lakukan demi memenuhi kebutuhan hidup keluarganya meski saat itu masih sering kekurangan.

5. Cinta Penelope

Artis cantik yang kini berhijab, Cinta Penelope juga pernah merasakan hidup kekurangan. Jauh sebelum dikenal publik, Cinta Penelope pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Cinta juga pernah menjadi pengamen dan pedagang kue. Nasib baik mulai menghampirinya ketika seorang produser mengajaknya syuting meski saat itu Cinta mengaku masih tetap berjualan kue.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Ini Dulu Miskin dan Melarat, Ada yang Jadi Kuli Bangunan, Pembantu, Hingga Sopir Truk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772