Selasa, 15 November 2016

Misteri Hubungan Terlarang! Mendiang Susi Similikiti Ternyata Tahu Kalau Tukul Arwana Sudah Menikah Siri Dengan Meggie Diaz Tahun 2013

slidegossip.com - Misteri hubungan asmara Tukul Arwana dengan pedangdut cantik Meggie Diaz semakin menemukan titik terang. Kabar kuat menyebutkan kalau Tukul Arwana dan Meggie Diaz ternyata sudah menikah siri pada tahun 2013 silam. Bahkan, istri sah Tukul, Susi Similikiti semasa hidupnya sudah tahu tentang pernikahan siri tersebut. Pernikahan keduanya sengaja tidak diekspose ke publik karena kabarnya untuk menjaga perasaan mediang Susi.

 

Kabar pernikahan siri Tukul Arwana dan Meggie Diaz ini diketahui oleh anak buah Tukul, salah satunya yang bernama Nova. Menurut Nova, dia sudah lama tahu kabar pernikahan siri bosnya dengan Meggie Diaz. "Saya pernah melihat mbak Meggie pada waktu di luar kota syuting, pernah ikut syuting. Terus pernah, enggak syuting pun saya pernah melihat, loh kok ini Mbak Meggie? Enggak ikut syuting kok ada," cerita Nova saat ditemui di rumahnya di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

"Cuma kan saya juga enggak tahu karena kan saya juga enggak mau tahu. Yang penting saya kerja sama Mas Tukul," lanjut Nova yang mengaku mulai bekerja dengan Tukul Arwana sejak tahun 2013 silam.

Bukan hanya itu, Nova juga mengaku kerap melihat kebersamaan Tukul Arwana dan Meggie Diaz dalam sejumlah kesempatan. "Sering juga (melihat mereka beruda), saya enggak ngerti, itu kan urusan pribadi antara Mas Tukul sama Mbak Meggie," tuturnya.

Tak hanya Nova, pelawak Gogon juga bicara blak-blakan seputar hubungan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz. Gogon mengaku, sempat mendengar kabar kalau Tukul Arwana sebenarnya telah menikah secara siri dengan Meggie Diaz pada tahun 2013. Kabar itu diketahui Gogon dari anak buah Tukul. Namun, ia sendiri belum sempat mengonfirmasi secara langsung kepada Tukul.

"Saya enggak pernah nanya (kepada Tukul). Wajarlah bagi teman-teman artis hal begitu," kata Gogon seperti dilansir tabloidbintang.com, Senin (14/11/2016).

Gogon mengaku baru mau bicara terbuka soal pernikahan siri yang dilakukan Tukul Arwana dan Meggie Diaz sekarang ini lantaran istri Tukul, Susi Similikiti sudah meninggal dunia. Selama ini dia sengaja bungkam untuk menjaga perasaan Susi. "Sekarang kan sudah enggak ada istrinya. Karena itu saya baru cerita," ujar Gogon beralasan.

Tukul Arwana sendiri masih enggan untuk berkomentar soal kabar pernikahan sirinya dengan Meggie Diaz. Tukul tidak membenarkan, tapi juga tidak menyangkal. "Mau bayar berapa?," ucap Tukul Arwana sambil bercanda, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016) malam.

Setelah Susi Similikiti meninggal dunia, kabar pernikahan Tukul Arwana dan Meggie Diaz kembali terkuak. Sayangnya, baik Tukul maupun Meggie Diaz masih enggan bicara terus terang tentang kabar menikah siri ini.

Sebagai sahabat satu profesi, Gogon sendiri enggan mengkonfirmasi kabar itu kepada yang bersangkutan dan tidak mau ambil pusing. Gogon beranggapan kalau Tukul Arwana adalah salah satu artis terkenal dan punya banyak uang, jadi menurutnya wajar jika memiliki istri lebih dari satu.

Namun masih menurut pengakuan Gogon, almarhumah Susi, istri sah Tukul, juga sebenarnya sudah tahu bahwa Tukul Arwana menikah secara siri dengan Meggie Diaz. "Dengar-dengar istrinya tahu (Tukul menikah siri dengan Meggie Diaz), tapi enggak apa-apa, aman-aman aja," ucap Gogon.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Hubungan Terlarang! Mendiang Susi Similikiti Ternyata Tahu Kalau Tukul Arwana Sudah Menikah Siri Dengan Meggie Diaz Tahun 2013”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772