Sabtu, 30 Juni 2018

Pernah di PHK dan Jadi Kuli Bangunan, Sekarang Jadi Artis Tajir dan Punya Koleksi Mobil Mewah!

slidegossip.com - Namanya kini sudah sangat terkenal. Bahkan akun Instagramnya sudah memiliki banyak followers yang selalu menantikan postingan terbarunya. Mau tahu siapa dia? Dia adalah Wak Doyok, artis asal negara tetangga Malaysia yang punya nama asli Mohd. Azwan Md Nor. Tak hanya dikenal di Malaysia, Wak Doyok juga sangat terkenal di Indonesia. Wajah tampan dan penampilannya yang selalu keren, menjadi salah satu daya tarik bagi orang-orang untuk menyukai pria berewokan ini.

 
Wak Doyok (foto: inovasee.com)

Kini Wak Doyok dikenal sebagai artis tajir yang sukses dan hidup mewah, bahkan Wak Doyok juga memiliki koleksi mobil mewah yang harganya fantastis. Namun sepertinya banyak yang belum tahu kalau sebelum sukses seperti sekarang, Wak Doyok pernah merasakan hidup susah dan serba kekurangan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/3/2018), Wak Doyok memiliki kisah hidup yang menarik untuk dibahas dan bisa menjadi motivasi bagi orang lain yang ingin sukses seperti dirinya.

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Wak Doyok dulunya adalah seorang kuli bangunan. Tahun 2008, Wak Doyok mengalami PHK dari kantor tempatnya bekerja. Hidupnya yang serba kekurangan membuat Wak Doyok dijauhi teman-temannya. Demi bisa bertahan hidup, Wak Doyok pun terpaksa mencari uang dengan bekerja sebagai kuli bangunan. Wak Doyok terus bekerja tanpa kenal lelah, bahkan ia sempat terus bekerja selama tiga hari berturut-turut tanpa tidur demi bisa memenuhi kebutuhan hidup yang semakin mahal.

Kehidupan Wak Doyok perlahan mulai berubah di tahun 2010 ketika ia iseng membuat akun Instagram. Dalam postingannya, Wak Doyok sering mengunggah foto-fotonya dengan penampilan yang unik dan menarik. Wak Doyok tampil ala tahun 80-an dengan rambut klimis, jambang tipis dan kumis yang subur. Followers nya pun tiap hari kian bertambah dan namanya jadi semakin dikenal.

Karena banyak followers yang menanyakan rahasianya punya jambang dan kumis yang lebat dan sehat, akhirnya Wak Doyok punya ide untuk membuat produk krim penumbuh rambut. Jika awalnya ia hanya menjual produk tersebut kepada followers nya, namun lama kelamaan banyak orang yang mulai memesan produknya hingga ke luar Malaysia, termasuk Indonesia. Tak hanya itu, gaya berpakaiannya yang selalu terlihat keren, membuat Wak Doyok jadi trendsetter di kalangan anak-anak muda. Ya, Wak Doyok sukses menjadi inspirasi untuk para kaum pria. Selain itu, Wak Doyok juga sering diundang untuk berbagi pengalamannya tentang fashion.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah di PHK dan Jadi Kuli Bangunan, Sekarang Jadi Artis Tajir dan Punya Koleksi Mobil Mewah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772