Sabtu, 30 Juni 2018

4 Artis yang Seperti Seumuran dengan Ibu Tirinya, Bahkan Ada yang Lebih Muda! Gak Takut Naksir?

slidegossip.com - Punya ibu tiri tak selalu menjadi hal yang menyebalkan, sebab tak jarang ibu tiri juga bisa memberikan kasih sayang yang tak jauh berbeda dengan ibu kandung. Bahkan ada pula ibu tiri yang bisa menjadi teman curhat sampai teman nongkrong buat anak tirinya. Seperti halnya 4 artis berikut ini yang ternyata memiliki ibu tiri yang terlihat seperti seumuran, bahkan ibu tirinya ada yang lebih muda. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/3/2018), inilah keempat artis tersebut :

 
Teuku Rassya dan ibu tirinya (foto: merdeka.com)

1. Fachri Albar

Aktor tampan Fachri Albar ternyata memiliki ibu tiri yang usianya lebih muda darinya. Ayah Facri, Achmad Albar menikah lagi dengan seorang wanita cantik bernama Sri Astuti yang lahir pada tahun 1984. Sedangkan Fachri Albar lahir pada tahun 1981 dan Achmad Albar lahir tahun 1946.

2. Zaskia dan Shireen Sungkar

Pasca menyandang status duda setelah bercerai dari Fanny Bauty, ayah kandung Zaskia dan Shireen Sungkar, Mark Sungkar menikah lagi dengan Santi Asoka Mala yang usianya 45 tahun lebih muda darinya. Santi lahir tahun 1994, lebih muda dari Zaskia Sungkar yang lahir tahun 1990 dan Shireen Sungkar yang lahir tahun 1992.

3. Teuku Rassya

Artis muda nan tampan Teuku Rassya bahkan memiliki ibu tiri yang sudah seperti sahabatnya. Meski berbeda usia 8 tahun, namun hubungan Rassya dengan ibu tirinya, Nourah Shevirah lebih terlihat seperti teman dekat atau teman curhat.

4. Petra Sihombing

Ayah penyanyi Petra Sihombing, Franky Sihombing menikah lagi dengan artis Feby Febiola. Meski terpaut usia 13 tahun namun Petra dan Feby terlihat seumuran. Apalagi Feby Febiola juga dianugerahi wajah yang awet muda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis yang Seperti Seumuran dengan Ibu Tirinya, Bahkan Ada yang Lebih Muda! Gak Takut Naksir?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772