Minggu, 01 Juli 2018

Mulan Terus Dibully dan Ditanya Soal Hutang, Ahmad Dhani Murka! Maia Estianty: "Enak Jamanku Toh!"

slidegossip.com - Ahmad Dhani rupanya merasa kesal dan marah karena istrinya, Mulan Jameela sering dibully dan dibanding-bandingkan dengan istri pertamanya, Maia Estianty. Menurut Ahmad Dhani, netizen banyak yang sok tahu padahal yang paling mengenal Mulan dan Maia adalah dirinya.

 
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (foto: tribunnews.com)

"Loh yang ngerasain Mulan sama Maia kan cuma saya, kalau ada yang sok tahu, kan mereka itu. Yang tahu daleman Mulan sama Maia itu saya," tegas Ahmad Dhani dengan wajah kesal, seperti dilansir dari wowkeren.com (30/6/2018).

Ahmad Dhani juga tak kalah murka lantaran hutangnya sebesar Rp 50 juta kepada pedagang barang antik di Cikapundung terus dibahas netizen dan malah dihubung-hubungkan dengan Mulan Jameela. Menurut Ahmad Dhani, sebagai pengusaha adalah hal yang wajar jika dirinya mempunyai hutang. Dhani pun mengaku telah mengurus pembayarannya. Bahkan menurut Dhani lagi, hutangnya pada pedagang barang antik di Cikapundung adalah yang jumlahnya paling kecil.

"Pengusaha punya utang itu biasa, saya sudah rilis juga kok daftar utang saya, yang di Cikapundung paling sedikit, ada di Surabaya Rp 55 juta, di Ponorogo Rp 200 juta, Yogya Rp 200 sekian juta, banyak pokoknya. Pelan-pelan lah (dilunasi), semua kan tergantung ekonomi," ujar Ahmad Dhani.

Melihat Ahmad Dhani yang sepertinya banyak masalah setelah menikah dengan Mulan Jameela, mengingatkan kita pada sindiran pedas mantan istrinya, Maia Estianty beberapa waktu lalu di sebuah acara televisi. Di acara 'Ada-Ada Aja' yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Gracia Indri, Maia ditanya tentang sikap dan perasaannya jika ia dipertemukan dengan Ahmad Dhani di acara tersebut.

"Ya cuek aja. Kenapa?" jawab Maia Estianty santai. "Jadi kalau kita undang Dhani cuek-cuek aja?" tanya Irfan Hakim lagi. "Gua cium 'Muah. Sukses ya say. Enak jamanku toh'," sindir Maia Estianty kemudian yang langsung disambut tawa Irfan Hakim dan Gracia Indri.

Video potongan acara tersebut pun langsung dikomentari netizen. Mereka seolah membenarkan ucapan Maia Estianty yang kini sepertinya memang terbukti. "Ya jelas enak jaman bunda, bebas hutang ya kan," ujar seorang netizen. "Bunda mah kalo ngomong suka benerrrr deh.. Lah gimana ngak bener sih bun," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulan Terus Dibully dan Ditanya Soal Hutang, Ahmad Dhani Murka! Maia Estianty: "Enak Jamanku Toh!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772