Minggu, 23 September 2018

Fakta Terkuak! Pekerjaan Teddy Selingkuhan Istri Sule Ternyata Cuma Tukang Pijat!

slidegossip.com - Perceraian Sule dengan Lina memang diwarnai dengan isu perselingkuhan Lina yang tega mengkhianati suami dan anak-anaknya demi seorang pria bernama Teddy. Pria berkaca mata tersebut dituding sebagai orang ketiga penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Lina yang sudah 20 tahun mereka bina.

 
Lina dan Teddy (foto: kumparan.com)

Istri Teddy, Ica, juga membenarkan perselingkuhan tersebut dan mengungkapkan bahwa Sule sebenarnya mau memaafkan Lina dan memintanya untuk kembali demi anak-anak mereka. Namun sayang, Lina sepertinya lebih memilih untuk meninggalkan suami dan anak-anaknya demi Teddy, selingkuhannya.

Lalu siapa Teddy sebenarnya? dan apa pekerjaannya hingga Lina begitu tergila-gila kepadanya? Seperti dilansir dari liputan6.com (22/9/2018), Ica akhirnya mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan tentang pekerjaan Teddy, suaminya.

"Pekerjaannya mijat. Mijat di Amerika tuh. Mijat perempuan, laki. Makanya Allah itu enggak meridhoi uang yang dia punya itu," ungkap Ica yang tinggal di Amerika itu.

Seperti diketahui, Sule dan Lina telah resmi bercerai setelah majelis hakim membacakan fakta persidangan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada hari Kamis, tanggal 20 September 2018 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
delitasinaga92@gmail.com Rasmian sinaga mengatakan...
on 

Cari tau percakapan atau Vidio coll

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772