Jumat, 14 September 2018

Lina Perempuan Gatel? Ica Bongkar Habis Perselingkuhan Suaminya dengan Istri Sule!

slidegossip.com - Kabar perceraian Sule dan Lina sempat diwarnai isu perselingkuhan yang kabarnya dilakukan Sule bersama seorang pramugari hingga mereka memiliki anak. Sule pun saat itu hanya menjawab singkat. "Biar waktu yang menjawab," katanya. Namun kini isu perselingkuhan tersebut justru berbalik arah kepada Lina.

 
Lina dan Teddy (foto: kumparan.com)

Seperti dilansir dari kumparan.com (13/9/2018), menjelang putusan sidang cerai yang akan digelar pada tanggal 20 September 2018 mendatang, muncul sosok perempuan bernama Ica yang membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Teddy dengan Lina, istri Sule. "Iya, memang benar (ada perselingkuhan), tapi Teh Lina enggak mau mengakui. Maaf saya buka seperti ini, saya sudah sakit hati," ungkap Ica.

Ica mengakui kalau sebenarnya ia sudah mengenal Lina lewat suaminya. Namun Ica tak pernah menyangka kalau Lina punya niat buruk ingin merebut suaminya. "Saya kenal karena suami saya. Lewat Smule, suami saya kenal Kang Sule. Saya dan Teh Lina, sebagai istri, juga ikut saling kenal. Kami pernah nyanyi bareng, pernah juga saya dikirimi baju sama Teh Lina. Saya enggak menyangka Teh Lina berniat mengambil hati suami saya," ujar Ica sedih.

Ica pun menceritakan awal dirinya mulai curiga kalau suaminya berselingkuh dengan Lina. "Saya kan tinggal di Washington, Amerika Serikat. Nah, Oktober 2017, saya pulang ke Indonesia. Saya sempat chat Teh Lina, mau ngajak ketemu. Teh Lina bilang, ‘Oh, saya di Korea.’ Mungkin, setelah itu Lina langsung bilang ke suami saya. Suami saya bilang, ‘Ngapain ajak-ajak Lina ketemu? Dia kan sibuk, kegiatannya banyak.’ Saya pikir, saat itu, kok dia bisa tahu saya ngajak ketemu Teh Lina," ungkap Ica.

Ica juga mengungkapkan kalau hingga saat ini dirinya masih berstatus sebagai istri sah Teddy. Meski begitu ia tetap berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan mempertemukan semua pihak yang terkait, yakni dirinya, Teddy, Sule dan Lina.

"Sampai sekarang dia masih suami saya. Kami menikah tahun 2008 lalu. Saat terakhir pulang ke Indonesia, saya meeting dengan Kang Sule, suami, dan Teh Lina. Itu pertengahan Maret kalau enggak salah. Saya baru ketemu suami ya di situ. Sejak Januari, kami enggak komunikasi. Enggak hanya berempat, waktu itu ada ustadz, ibunya Teh Lina, saudaranya Teh Lina, pembantunya Kang Sule, pembantunya Teh Lina, ada Rizky Febian juga. Itu kami bicara pukul 02.00-07.00 WIB," ucap Ica.

"Saat itu Kang Sule ingin tahu apakah saya sudah dicerai. Nah, barulah saat itu saya buka. Saya katakan bahwa saya ditinggal suami saya tanpa pamit sejak Desember 2017. Saat pergi, buku nikah kami juga dia bawa. Ternyata Teh Lina, suami saya, dan orang tua Teh Lina itu satu rumah. Itu setelah Teh Lina keluar dari rumah Kang Sule. Mereka menyewa rumah. Tapi suami saya pintar, setiap saya telepon menanyakan dia, adiknya selalu bilang bahwa dia belum pulang, sedang di rumah teman. Suami saya marah banget saat pertemuan itu. Tapi, saya buka mulut kan hanya ingin meluruskan, saya masih sah sebagai istrinya. Saya pun enggak marah. Silakan kalau mau pisah. Saya ingin surat cerai saja, enggak menuntut macam-macam. Saya kasihan sama Kang Sule dan anak-anaknya. Kalau bisa, saya harap, mereka rujuk lagi," lanjut Ica.

Saat pertemuan tersebut, Rizky Febian bahkan sampai menangis dan memohon kepada Lina agar mau kembali rujuk lagi dengan Sule. "Rizky nangis-nangis. Dia mohon-mohon supaya Teh Lina balik dengan ayahnya, sampai kaki Teh Lina dicium. Dia sampai bilang, ‘Saya enggak bela Ayah ataupun Mama.’ Tapi, Teh Lina enggak mau kembali lagi. Saya bilang ke Teh Lina, ‘Tolong enggak usah diteruskan. Kasihan Kang Sule dan anak-anak.’ Saya doakan, mudah-mudahan sadar dua-duanya dan kembali ke jalan yang benar," papar Ica.

"Saya enggak marah sama Teh Lina. ‘Sadarlah, kasihan keluarga.’ Kang Sule pun, kita tahu, kerja apa pun sampai rela pakai baju perempuan itu kan buat keluarga. Saya ingin Teh Lina sadar supaya keluarganya menjadi sakinah, mawadah, warahmah lagi. Kasihan. Saya prihatin dengan keluarga mereka. Saya enggak memikirkan diri sendiri. Jodoh di tangan Tuhan. Kasihan keluarga Teh Lina. Semoga bisa kembali lagi karena anak-anak itu butuh orang tua. Saya juga menyalahkan suami saya, ‘Mbok cari yang single, yang enggak punya suami," lanjutnya.

Ica mengaku masih tetap menjalin komunikasi dengan Sule meskipun hanya sekedar menanyakan kabar. "Kadang kami komunikasi. Saya hanya tanya kabar. Kasihan, saya. Kang Sule selalu diam. Padahal, dia tahu dan sudah ada bukti. Dia bilang, ‘Aku berharap istri kembali. Walau aku dibilang selingkuh, enggak apa-apa asal istri kembali'," ujar Ica menirukan perkataan Sule.

Ica juga mengaku tak ada niat untuk mencari sensasi karena baru sekarang ia berani membongkar peselingkuhan Lina dan suaminya. "Saya cuma ingin membuat semuanya clear. Terus terang, awalnya saya enggak mau buka suara. Saya menghormati dan enggak mau kalau enggak ada bukti. Kalau sudah begini, mau gimana lagi? Saya bilang ke Kang Sule, ‘Sorry, kemarin buka suara saat diwawancara.’ ‘Silakan saja. Enggak apa-apa. Kan suami Mbak Ica begitu gara-gara istri saya juga,’ katanya. Saya cuma ingin semuanya ndang beres. Kalau Teh Lina enggak mau mengaku, wallahu'alam," ucapnya.

Ica pun sudah ikhlas menerima nasibnya. Namun ia berharap agar keluarga Sule bisa utuh kembali. "Saya sudah ikhlas meskipun hati saya hancur. Saya enggak marah, kok. Tiap malam saya doa biar Teh Lina, Kang Sule, dan keluarga diberi kesabaran, ketakwaan, dibukakan hatinya. Saya berharap agar Teh Lina pada sidang tanggal 20 nanti bisa kembali ke Kang Sule," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lina Perempuan Gatel? Ica Bongkar Habis Perselingkuhan Suaminya dengan Istri Sule!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772