Sabtu, 22 September 2018

Dibongkar Habis! Ini Daftar Tarif Prostitusi Artis yang Sempat Beredar!

slidegossip.com - Tingginya kebutuhan dan mahalnya gaya hidup, membuat beberapa artis rela menempuh cara instant untuk bisa mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat, yakni dengan menjual tubuhnya. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (20/9/2018), meski tak semua artis melakukannya, namun ada beberapa di antaranya yang sempat ketahuan sedang berada di kamar hotel untuk melayani pria hidung belang. Bahkan salah satu artis berani terang-terangan mengungkapkan tarifnya untuk sekali kencan. Berikut ini adalah daftar tarif prostitusi artis yang sempat beredar dan jadi viral :

 
Tyas Mirasih (foto: tribunnews.com)

1. Nikita Mirzani

Kemunculan foto-foto beraninya di berbagai majalah pria dewasa, membuat nama Nikita Mirzani sering dikait-kaitkan dengan dunia prostitusi. Sebelum berhijab, bahkan Nikita Mirzani sering tampil di berbagai klub malam yang identik dengan dunia seperti itu. Nikita juga sempat diduga terlibat kasus prostitusi artis dengan bayaran yang fantastis. Untuk sekali kencan, kabarnya Nikita Mirzani memasang tarif Rp 65-100 juta. Namun Nikita langsung membantah kabar tersebut. Ia bahkan menyebutkan semua barang mewah miliknya mulsi dari mobil hingga rumah, didapat dengan cara mencicil atau kredit.

2. Amel Alvi

Artis cantik yang satu ini pernah digerebek polisi ketika sedang bersama pria hidung belang di sebuah kamar hotel pada tahun 2015 lalu. Dari kejadian tersebut, akhirnya ditangkaplah sang mucikari artis, Robbie Abbas yang telah menjalani hukumannya selama 1 tahun 4 bulan penjara. Kabarnya, Amel Alvi memasang tarif cukup tinggi, yakni Rp 80 juta untuk sekali kencan.

3. Shinta Bachir

Nama Shinta Bachir sudah berkali-kali disebut Robbie Abbas sebagai salah satu artis yang bernaung dalam jaringan prostitusinya. Namun Shinta Bachir terus membantah kalau dirinya terlibat kasus prostitusi meskipun sudah beredar kabar kalau tarifnya adalah Rp 35 juta untuk sekali kencan.

4. Tyas Mirasih

Meski namanya terus diseret-seret dalam kasus prostitusi artis, namun Tyas Mirasih tetap membantahnya. Robbie Abbas sendiri sempat mengakui kalau Tyas termasuk artis yang bergabung dalam jaringan prostitusi yang dikelolanya. Kabarnya tarif kencan Tyas Mirasih dipatok lebih murah dari artis lainnya, yakni Rp 25 juta.

5. Anggita Sari

Artis yang satu ini pernah tertangkap sedang melayani pria hidung belang di sebuah hotel pada tahun 2015 lalu. Meski awalnya membantah, Anggita Sari akhirnya mengakui kalau ia memasang tarif Rp 20 juta kepada pria hidung belang yang ingin mengencaninya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Habis! Ini Daftar Tarif Prostitusi Artis yang Sempat Beredar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772