Jumat, 21 September 2018

Sudah Selingkuh, Lina Minta Jatah Rumah Sule! Majelis Hakim Langsung Menolak!

slidegossip.com - Lina diketahui nekat berselingkuh di belakang Sule dengan seorang pria bernama Teddy. Istri Teddy, Ica bahkan sudah terang-terangan berbicara soal perselingkuhan yang dilakukan Lina dan suaminya. Namun meski sudah ketahuan selingkuh, Lina yang menggugat cerai Sule malah minta jatah rumah.

 
Lina dan Teddy, pria yang diduga selingkuhannya (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (20/9/2018), dalam sidang putusan cerai Sule dan Lina yang digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada hari Kamis (20/9/2018), Lina mengajukan permintaan nafkah mutah dari Sule, yakni berupa sesuatu yang diberikan suami kepada istri saat cerai.

Namun rupanya permintaan Lina tersebut langsung ditolak oleh Majelis Hakim dengan alasan karena Lina adalah pihak penggugat dan bukan Sule yang mengajukan perceraian tersebut. Lina rupanya meminta nafkah mutah dari Sule berupa satu unit rumah milik Sule yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. "Cuma cerainya saja yang dikabulkan. Permohonan (nafkah) mutah juga tidak dikabulkan. Dia kan minta mutah berupa rumah," ungkap Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule.

Menurut Dose, Sule sendiri sudah menyerahkan segala keputusan kepada Majelis Hakim. "Kalau Sule terhadap permintaan Lina dia menyerahkan kepada Majelis Hakim. Gimana hakim mau memutus seperti apa dia nurut. Tapi hakimnya yang menolak," lanjut Dope.

Selain meminta rumah, Lina juga meminta hak asuh atas dua anaknya. Namun permintaan tersebut langsung dicabut kembali karena adanya bukti-bukti perselingkuhan Lina dengan pria lain. "Jadi awalnya minta cerai, minta mutah rumah dan hak asuh anak kan. Tapi hak asuh dicabut (oleh Lina), dan mutah ditolak hakim."Dulu Lina minta dua hak asuh anak. Tapi karena dicabut, jadi semua anaknya ikut kang Sule," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Selingkuh, Lina Minta Jatah Rumah Sule! Majelis Hakim Langsung Menolak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772