Jumat, 21 September 2018

Ternyata Rizky Febian Orang Pertama yang Pergoki Ibunya Selingkuh, Lalu Bikin Perjanjian Ini!

slidegossip.com - Kabar perselingkuhan yang dilakukan Lina, istri Sule, hingga kini masih jadi perbincangan publik. Lina dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria bernama Teddy, yang juga teman Sule. Bahkan istri Teddy, Ica mengungkapkan bahwa perselingkuhan tersebut pertama kali diketahui oleh putra sulung Sule dan Lina, Rizky Febian.

 
Rizky Febian, Sule dan Lina (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/9/2018), Ica menceritakan bahwa Rizky Febian sempat syok dengan ulah Lina yang berani berselingkuh dengan suaminya. Bahkan Rizky sampai memohon dan mencium kaki Lina agar mau kembali kepada Sule. "Kang Sule dari awal itu nggak mau pisah. Kang Sule dari awal sama sekali nggak mau pisah karena semua anaknya butuh keluarga. Rizky berulang kali meminta mamanya kembali. Waktu meeting itu Rizky benar-benar nangis sampai cium kaki Lina," ungkap Ica.

Pernyataan Ica itu juga dibenarkan oleh pengacara Sule, Dose Hidayat. Menurut Dose, memang pada awalnya, Rizky Febian lah yang duluan memergoki ibunya berselingkuh dengan Teddy. "Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki. Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya kalau ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya meninggalkan rumah," ujar Dose Hidayat.

Sule sendiri baru mengetahui perselingkuhan Lina dan Teddy pada bulan Januari 2018. Meski sempat sedih dan kecewa, namun Sule sebenarnya mau memaafkan perbuatan Lina demi anak-anak. "Iya, demi anak. Dia bilang sama saya dia ikhlas mau memaafkan mau melupakan semuanya. Kita berusaha bareng-bareng membangun chemistry lagi. Tapi Ibu Linanya enggak mau, barangkali pilihannya sudah tetap ke sana," lanjut Dose.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Rizky Febian Orang Pertama yang Pergoki Ibunya Selingkuh, Lalu Bikin Perjanjian Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772