Kamis, 30 Agustus 2018

Gara-gara Dicap Suka Jual Diri, Artis Cantik Ini Sampai Jualan Nasi Keliling Untuk Bertahan Hidup!

slidegossip.com - Siapa sangka kalau artis secantik Shinta Bachir ternyata pernah mengalami masa sulit dalam hidupnya, terutama ketika ia dituding ikut terlibat dalam kasus prostitusi artis yang menyeret mucikari bernama Robby Abbas. Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/4/2018), Shinta Bachir mengaku banyak mengalami kerugian ketika Robby Abbas menyebut inisal nama dan ciri-ciri dirinya sebagai artis yang bisa di-booking para lelaki hidung belang.

 
Shinta Bachir (foto: dream.co.id)

"Banyak yah kerugiannya. Sebenarnya kalau inisial-inisial ini aja masih enggak. Tapi kan begitu disebut ciri-ciri pake jilbab, yang pernah menikah, sekarang udah cerai tapi punya anak, itu semua kan ke saya. Siapa lagi artis SB? Makanya saya maju," ungkap Shinta Bachir yang sempat berhijab saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018) lalu.

Shinta Bachir mengaku mengalami beban moral ketika namanya ikut disebut-sebut sebagai artis yang suka jual diri. "Bebannya itu banyak. Kalo ke depannya saya mau berumah tangga lagi gimana? Saya nahan ini sebenernya sudah lama. Saya ingin maju dan angkat bicara, tapi ditahan dengan keluarga dan teman-teman semuanya. Sampai hari ini saya sama teman-teman dan keluarga bilang, ‘udah lah ga usah dilawan, diemin aja' gitu. Tapi gue enggak bisa karena banyak banget penderitaan yang gue alamin gara-gara tuduhan ini," ujarnya sambil menangis.

Gara-gara kasus tersebut, pekerjaan Shinta Bachir di dunia hiburan pun menjadi kacau balau. "Saya mau nyanyi di daerah, sampai di tolak pihak istrinya karena enggak mau ada saya, takut saya godain suaminya gitu. Terus juga tawaran film berkurang," ucapnya.

Tak hanya itu, kenyataan paling pahit yang harus diterima Shinta Bachir adalah ketika ditinggal sang suami dalam kondisinya yang sedang hamil besar. Sang suami tega meninggalkannya dan pergi bersama wanita lain.

Setelah ditinggal sang suami yang seharusnya menafkahinya, Shinta Bachir pun harus tetap melanjutkan hidup. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Shinta Bachir sampai harus berjualan nasi keliling. "Saya besarin anak sendiri, saya enggak malu sampai saya jualan nasi kemana-mana," ujarnya sambil menangis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-gara Dicap Suka Jual Diri, Artis Cantik Ini Sampai Jualan Nasi Keliling Untuk Bertahan Hidup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772